Cerita Gol Salto 133 Detik Garnacho Bawa Manchester United Hantam Everton, Tottenham Hotspur Tumbang

Gol Garnacho dicetak hanya dalam waktu 133 detik
Gol Garnacho dicetak hanya dalam waktu 133 detik (Foto : beinsport)

Antv – Hasil dan klasemen Liga Inggris pekan ke-13, Manchester United berhasil cukur tuan rumah Everton 3-0 dan Tottenham Hotspur dipermalukan tamunya Aston Villa 2-1, Senin dini hari 27 November 2023.

Dengan hasil ini, Manchester United mengoleksi 24 poin di peringkat enam besar, menempel Tottenham Hotspur di peringkat lima dengan 26 poin. Pimpinan klasemen Arsenal dengan 30 poin diikuti Manchester City 29 poin di peringkat kedua dan ketiga Liverpool dengan 28 poin serta Aston Villa peringkat empat dengan 28 poin.

Bertanding di Stadion Goodison Park, tuan rumah Everton dikejutkan gol indah Setan Merah di menit awal. Kemenangan Manchester United diwarnai gol salto Alejandro Garnacho yang dicetak hanya dalam waktu 133 detik. Winger berusia 19 tahun ini juga melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo. Hingga babak pertama, Manchester United unggul 1-0.

Di babak kedua, Manchester United menambah gol lewat tendangan penalti Marcus Rashford menit ke-56 dan gol Anthony Martial menit ke-75. Hingga bubar, Manchester United menang atas Everton 3-0.

Selanjutnya Manchester United akan melawan Galatasaray di Liga Champions Eropa, 30 November mendatang.