One Pride King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan MMA Awards, Berikut Nominasinya

One Pride MMA Awards di Jakarta, 9 Mei 2024
One Pride MMA Awards di Jakarta, 9 Mei 2024 (Foto : One Pride MMA)

Antv – One Pride Mixed Martial Arts (MMA) King Size New Champion akan menggelar acara penghargaan bagi para petarungnya, di Jakarta, pada Kamis 9 Mei 2024. Ini adalah kali pertama One Pride King Size New Champion memberikan penghargaan bertajuk MMA Awards kepada petarungnya sejak 2016.

Sebagai informasi, gelaran One Pride dibawah naungan Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) telah menjadi wadah kompetisi bergengsi bagi atlet-atlet MMA di Tanah Air. Ajang kenamaan itu pun mencetak bintang-bintang MMA yang bisa bersaing di level internasional, seperti Jeka Saragih yang kini telah menjadi bagian petarung dari promotor Ultimate Fighting Championship (UFC).

CEO One Pride MMA Fransino Tirta mengatakan, MMA Awards akan diselenggarakan pada 9 Mei mendatang.

"MMA Awards akan diselenggarakan pada tanggal 9 Mei. Tujuan dari kami mengadakan MMA Awards ini adalah memberikan apresiasi kepada para petarung One Pride yang sudah menunjukkan kehebatannya di arena One Pride," ujar Fransino Tirta. 

Lebih lanjut, Fransino menyampaikan sudah sepantasnya para petarung yang berkarier di One Pride diberikan apresiasi dan penghargaan. Apresiasi dan penghargaan diberikan kepada mereka yang telah menunjukkan performa gemilangnya di arena One Pride.

Adapun sebanyak lima nominasi penghargaan yang akan diberikan kepada para petarung One Pride MMA King Size New Champion. Di antaranya adalah;

* best promising fighter