Sinopsis Film Pertarungan di Goa Siluman, Sinema Laga Klasik ANTV: Geger Perebutan Peti Mati Pustaka

Sinopsis Film 'Pertarungan di Goa Siluman' Sinema Laga Klasik ANTV: Geger Perebutan Peti Mati Pustaka!
Sinopsis Film 'Pertarungan di Goa Siluman' Sinema Laga Klasik ANTV: Geger Perebutan Peti Mati Pustaka! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah, terus disajikan ANTV. Termasuk film 'Pertarungan di Goa Siluman' yang dibintangi Rachmat Kartolo. Bagaimana keseruan kisahnya?

Film 'Pertarungan di Goa Siluman' adalah karya sinema Indonesia, yang dirilis pada tahun 1989, dengan disutradarai oleh Darsono AD.

Selain Rachmat Kartolo, film ini juga dibintangi oleh Rudy Wahab, Piet Pagau, Robert Santosa, Nadia Kasim, Enny Beatrice, Mustapha Kamal dan Tarzan.

Dikisahkan, peti pusaka Matasan yang berisi harta karun dan kitab ilmu silat tinggi tetiba menjadi perebutan.

Pemilik peti itu dibunuh dan anaknya diculik oleh tiga pendekar. Setelah dewasa, mereka tahu yang sebenarnya dan mereka membunuh para pembunuh orang tua mereka.

Seperti apa jalinan kisah sesunggunya?

Berikut sinopsis film 'Pertarungan di Goa Siluman' selengkapnya:
 
Film ini mengisahkan tentang dunia persilatan yang geger karena perebutan peti pustaka Matasan yang berisi harta karun dan kitab ilmu silat tinggi.

Raja pemilik peti itu (Rachmat Kartolo) dibunuh oleh Alam Diah (Rudy Wahab), Alang Abang (Piet Pagau) dan Alimin (Robert Santosa), tiga pendekar yang kemudian bermusuhan, dan istrinya disekap di penjara.

Sedangkan dua bayi almarhum Raja, Diana (Nadia Kasim) dan Suharna (Enny Beatrice), diculik.

Diana dibesarkan oleh Alam Diah di istananya, sedang Suharna dipelihara Alimin di dalam goa.

Setelah dewasa, mereka kembali bertemu dan kisah orang tua mereka terungkap.

Dibantu Alang Surat (Mustapha Kamal), pendekar muda yang baru turun gunung, mereka berhasil menumpas para pemuda orang tua mereka yang selalu berbuat jahat dan keji pada rakyat biasa

Lantas, apa yang akan terjadi kemudian?

Saksikan selengkapnya dalam Sinema Laga Klasik ANTV 'Pertarungan di Goa Siluman' yang akan tayang hari Ini, Minggu, 28 April 2024, mulai pukul 18.00 WIB hanya di ANTV Rame!