Tayang Perdana di ANTV, Film 'Golden Spider City' Bioskop Asia, Kisah Misteri Peradaban Alien!

Tayang Perdana di ANTV, Film 'Golden Spider City' Bioskop Asia, Kisah Misteri Peradaban Alien!
Tayang Perdana di ANTV, Film 'Golden Spider City' Bioskop Asia, Kisah Misteri Peradaban Alien! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Film terbaik Asia dalam Bioskop Asia, kembali disajikan ANTV, dan pada malam ini akan perdana tayang film 'Golden Spider City' yang dibintangi oleh aktor Steven Liu dan Chen Meng Qi.

Film 'Golden Spider City' yang dirilis tahun 2022, adalah karya sinema China, yang menggabungkan petualangan dan misteri tentang peradaban alien.

Dikisahkan, Sima Cong diincar oleh seorang pengusaha kaya Thailand yang dengan mengancam nyawa pacar Sima Cong, Lisa, memerintahkannya untuk pergi 10.000 meter ke dalam Hutan Kejam demi menemukan Kota Laba-laba Emas yang penuh misteri dan peradaban asing.

Bagimana keseruannya?

Berikut Sinopsis film 'Golden Spider City' selengkapnya:

Film 'Golden Spider City' mengisahkan Sima Cong, seorang arkeologi yang ditinggalkan oleh orang tuanya.

Sima Cong dibantu Lisa kekasihnya terus melakukan ekspedisi dengan teknologi terkini.

Lisa yang sedang memantau pergerakan Sima Cong, diancam nyawanya oleh pengusaha Thailand.

Mau tidak mau Sima Cong harus meyelamatkan nyawa kekasihnya, penusaha Thailand ini memaksa Sima Cong memimpin ekspedisi untuk mencari keberadaan Kota Laba-laba Emas.

Tuan Xiang memaksa ketiganya untuk terus mencari keberadaan Kota Laba-laba Emas.

Kali ini, Sima Hui memutuskan untuk mengambil tanggung jawab ayahnya lagi, dan Sima Cong, yang selalu egois, juga sadar.

Seiring dengan rekonsiliasi ayah dan anak, Golden Spider City bawah tanah juga mengungkapkan misteri peradaban alien.

Mengingat Sima Cong adalah keturunan arkeolog jenius, yang telah mati dalam perjalanan ekspedisi.

Xiang Ye sang penjahat ini, mengungkapkan keberadaan ayah Sima Cong, yakni Sima Hui.

Bahwa dulu ayahnya adalah orang suruhannya untuk melakukan ekspedisi bersama dengan arkeolog lain yang dinamakan Ekspedisi 78.

Tapi mereka semua mati dan tidak berhasil menemukan apa yang diiinginkan.

Penjahat Xiang Ye memperlihatkan sebuah peti yang berisi mumi yang tetap awet muda, sebagai bukti bahwa kota Laba-laba Emas itu memang ada.

Ketika peti itu terbuka, seorang mumi betulan muncul dan mengejar Sima Cong yang sedang berusaha menyelamatkan Lisa.

Si Mumi mengikuti keduanya sampai ke rumah Sima Cong, dan ketika mumi itu dibuka perbannya oleh Lisa menampakan wajah seorang anak muda dan tiba-tiba mengaku sebagai ayah Sima Cong.

Tentu saja Sima Cong tidak percaya apa yang dikatakan oleh mumi ini. Sampai akhirnya nanti kebenaran terungkap dan ternyata ada juga pengkhianatan yang terjadi.

Seperti apa kisahnya?

Saksikan selengkapnya dalam Bioskop Asia ANTV 'Golden Spider City' yang akan perdana tayang hari ini, Minggu, 28 April 2024, mulai pukul 16.30 WIB. Hanya di ANTV Rame, juaranya series india. Nggak ada lawan!!!