Sinopsis Film 'Samson dan Delilah' Sinema Spesial Suzzanna ANTV: Kisah Asmara Pria Perkasa!

Sinopsis Film 'Samson dan Delilah' Sinema Spesial Suzzanna ANTV: Kisah Asmara Pria Perkasa!
Sinopsis Film 'Samson dan Delilah' Sinema Spesial Suzzanna ANTV: Kisah Asmara Pria Perkasa! (Foto : Instagram @antv_official)

AntvSinema Spesial ANTV kembali hadir dengan film terbaik, salah satunya film berlatar belakang legenda pria perkasa 'Samson' yang berjudul 'Samson dan Delilah', dibintangi oleh aktris legendaris Suzzanna.

Film 'Samson dan Delilah' adalah karya sinema Indonesia, bertema drama fantasi, yang dirilis tahun 1987, dengan disutradarai oleh Naryono Prayitno.

Selain Suzzanna, film 'Samson dan Delilah' juga dibintangi oleh juara binaraga Australia, Paul Hay, HIM Damsyik, Melisa Husein, Corbi dan Tonny Damanik.

Dikisahkan, Delilah yang pada awalnya sempat mengkhianati Samson dengan membantu penangkapannya, berbalik mencintainya dan membantu Samson terbebas dari hukuman gantung yang akan dijalankannya.

Penasaran dengan akhir kisah mereka?
 
Berikut Sinopsis 'Samson dan Delilah' Bioskop Asia ANTV selengkapnya:

Film Samson dan Delilah mengisahkan tentang seorang pria bernama Paiman, keturunan Belanda yang ternyata bukan anak yang sah.

Ibunya yang merupakan wanita suku jawa dinodai oleh seorang penjajah Belanda hingga hamil dan melahirkan Paiman.

Meski memiliki nama lokal Paiman, namun wajahnya tidak demikian. Karena ayahnya adalah orang belanda maka secara fisik, Paiman berwajah tampan dengan kulit yang putih dan berambut pirang.

Paiman juga merupakan seorang pejuang melawan penjajah Belanda. Ia memiliki kekuatan yang super dan tak terkalahkan.

Untuk bisa mengalahkan Paiman, maka penjajah menggunakan siasat licik agar bisa menangkapnya.

Mereka menggunakan perangkap melalui seorang gadis cantik bernama Delilah untuk menggoda Paiman.

Delilah adalah anak residen penjajah Belanda. Paras cantik Delilah membuat Paiman langsung jatuh hati.

Hingga akhirnya, Paiman terperangkap dan berhasil ditangkap oleh penjajah. Singkat cerita, Delilah jatuh cinta kepada Paiman dan memanggilnya dengan sebutan Samson.

Seperti apa jalinan kisahnya?

Saksikan keseruannya di Sinema Spesial Suzzanna ANTV 'Samson dan Delilah' yang akan tayang Minggu, 28 April 2024, mulai pukul 19.30 WIB. Hanya di ANTV Rame!