Suwardi Bersama 9 Petarung Indonesia, Ditantang China Pada One Pride MMA King Size New Champion

Suwardi vs Agus Setia Budi
Suwardi vs Agus Setia Budi (Foto : Instagram @oneprideimma)

Antv – Sebanyak sembilan petarung One Pride Mixed Martial Arts (MMA) mewakili Indonesia akan tampil pada laga internasional bulan Juni mendatang. Sembilan petarung tersebut yang akan bertempur menghadapi fighter asal China lewat kerja sama One Pride MMA dan Wu Lin Feng (WLF).

Seperti diketahui, One Pride MMA King Size New Champion telah meneken kerja sama dengan promotor asal China WLF. Kerja sama itu ditandai lewat suguhan pertarungan antara petarung Indonesia vs China yang akan dimulai Juni 2024 di Bali.

CEO One Pride MMA, Fransino Tirta mengatakan, ada sembilan petarung yang telah dipilih untuk bertarung menghadapi China. Kesembilan jagoan-jagoan Indonesia ini yaitu, Suwardi, Windri Patilima, Ronald Mastrana Siahaan, Firman Muharram, Gugun Gusman, Deni Daffa, Rama Supandi, Sukma Prawira, dan Mario Satya Wirawan.

"Kita ada 9 petarung One Pride yang akan berhadapan dengan sembilan petarung Wu Lin Feng," ucap Fransino Tirta dalam keterangan persnya di Jakarta.

"Mereka petarung One Pride adalah Suwardi, Windri, Ronald Mastrana Siahaan, Firman Muharram, Gugun Gusman, Deni Daffa, Rama Supandi, Sukma Prawira, Mario Satya," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Fransino menyampaikan bahwa pertimbangan memilih sembilan petarung tersebut karena mereka di antara petarung-petarung terbaik dari One Pride MMA.

"Mereka adalah petarung-petarung terbaik One Pride yang jadwalnya sesuai dengan jadwal pertarungan antara One pride dan WLF," ungkapnya.