Kualifikasi Piala Eropa : Spanyol Sikat Siprus 3-1, Cristiano Ronaldo Sumbang Gol

Cristiano Ronaldo cetak gol menangtkan Portugal 2-0 Liechteinstein
Cristiano Ronaldo cetak gol menangtkan Portugal 2-0 Liechteinstein (Foto : IG cristiano)

Antv – Hasil lengkap kualifikasi Piala Eropa Grup J, Cristiano Ronaldo cetak gol saat Portugal menaklukan Liechtenstein 2-0. Ronaldo mencetak gol di menit ke-46 dan satu gol lagi disumbang Joao Cancelo menit ke-57.

Hasil lain di Grup J, Luksemburg bantai Bosnia 4-1 dan Slowakia kalahkan Islandia 4-2. Di klasemen Grup J, dari sembilan pertandingan, Portugal memimpin dengan 27 poin, kedua Slowakia 19 poin, ketiga Luksemburg 14 poin, keempat Islandia 10 poin, kelima Bosnia 9 poin dan keenam Liechtenstein nol poin.

Di Grup A, Spanyol menang atas tuan rumah Siprus 3-1. Spanyol langsung tiga gol berkat gol Lamine Yamal menit kelima, gol Mikel Oyarzabal menit ke-22 dan gol Joselu menit ke-28. Gol balasan Siprus dicetak Kostas Pileas menit ke-75.

Hasil lain di Grup A, Georgia dan Skotlandia bermain imbang 2-2. Di klasemen sementara dari tujuh laga, Spanyol memimpin dengan koleksi 18 poin. Peringkat dua Skotlandia 16 poin, ketiga Norwegia 10 poin, keempat Georgia 8 poin dan kelima Siprus nol poin.

Hasil pertandingan lain, di grup F Austria kalahkan Estonia 2-0 dan Azerbaijan cukur Swedia 3-0. Di Grup G, Bulgaria dan Hungaria bermain imbang 2-2 serta Montenegro lumat Lithuania 2-0.