Tayang Perdana di ANTV, Film 'Wild Ghost' Bioskop Asia: Kisah Hantu Gunung Pembuka Misteri!

Tayang Perdana di ANTV, Film 'Wild Ghost' Bioskop Asia ANTV: Kisah Hantu Gunung Pembuka Misteri!
Tayang Perdana di ANTV, Film 'Wild Ghost' Bioskop Asia ANTV: Kisah Hantu Gunung Pembuka Misteri! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Jelang tengah malam ini, Bioskop Asia ANTV kembali dengan film terbaik, salah satunya berjudul 'Wild Ghost' yang dibintangi oleh aktor China, Zhang Ya Qi.

Film 'Wild Ghost' merupakan karya sinema China, yang rilis pada tahun 2023 bergenre drama, aksi, dan fantasi.

Selain aktor Zhang Ya Qi, film 'Wild Ghost' juga dibintangi oleh aktor Zhang Dong, Gu Lei dan Wang Qing, disutradarai Chen Zhe Shui.

Film ini mengisahkan tentang dampak dari sebuah meteorit yang membawa tiga batu kristal jade ke bumi dua puluh tahun yang lalu.

Kini, dua dekade kemudian, kemunculan kembali seorang hantu gunung memicu insiden berdarah yang mengungkap kebenaran yang selama ini tersembunyi.

Bagaimana keseruannya?

Berikut Sinopsis Bioskop Asia ANTV 'Wild Ghost' selengkapnya:

Film ini mengikuti perjalanan Wan Qingxia dan Luo Chen dalam menyelidiki serangkaian kejadian berdarah yang dipicu oleh kemunculan hantu gunung.

Perebutan batu giok kristal yang memiliki kekuatan luar biasa menjadi pusat konflik dalam cerita ini.

Berbagai pihak, mulai dari organisasi kriminal hingga perusahaan multinasional, berlomba-lomba untuk mendapatkan batu-batu tersebut, meningkatkan ketegangan dan pertarungan antara kebaikan dan kejahatan.

Film ini membawa penonton pada perjalanan misterius ke masa lalu dua puluh tahun yang lalu, ketika sebuah meteorit mendarat di Bumi, membawa bersamanya tiga batu kristal jade yang memiliki kekuatan mistis.

Dalam keadaan tak terduga, kisah ini kembali mengemuka ketika seorang hantu gunung muncul, memicu serangkaian peristiwa berdarah yang mengguncang sebuah komunitas kecil.

Ketika kejadian-kejadian aneh terjadi, rahasia-rhasia tersembunyi pun mulai terkuak, mengungkapkan hubungan yang tersembunyi selama dua puluh tahun.

Dengan intrik yang semakin dalam, para tokoh harus menghadapi konsekuensi dari masa lalu mereka yang gelap, sambil berusaha memahami kekuatan mistis yang melekat pada batu kristal jade.

Seperti apa kisah sesungguhnya?

Saksikan keseruannya di Bioskop Asia ANTV 'Wild Ghost' yang akan tayang Minggu malam ini, 28 April 2024, mulai pukul 22.00 WIB. Hanya di ANTV Rame!