Sinopsis Film 'Pisaj' Bioskop Asia ANTV: Kisah Misteri Kekuatan Misterius Supranatural!

Sinopsis Film 'Pisaj' Bioskop Asia ANTV: Kisah Misteri Kekuatan Misterius Supranatural!
Sinopsis Film 'Pisaj' Bioskop Asia ANTV: Kisah Misteri Kekuatan Misterius Supranatural! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Jelang tengah malam ini, Bioskop Asia ANTV kembali dengan film terbaik, salah satunya berjudul 'Pisaj' yang dibintangi oleh aktor Thailand, Pumwaree Yodkamol.

Film 'Pisaj' merupakan sebuah karya sinema para sineas Thailand, bertema horor, yang disutradarai oleh Chukiat Sakweerakul.

Dikisahkan, setelah kedua orangtuanya tewas secara mengenaskan, Oui pindah ke rumah bibinya.

Tak lama kemudian, ia mulai menyadari ada yang sesuatu yang aneh dengan sepupunya, yang ternyata melibatkan kekuatan misterius.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Berikut Sinopsis Bioskop Asia ANTV 'Pisaj' selengkapnya:

Cerita film 'Pisaj' mengikuti perjalanan seorang gadis remaja bernama Oui (diperankan oleh Pumwaree Yodkamol) setelah kedua orangtuanya meninggal secara tragis.

Oui kemudian pindah ke rumah bibinya untuk tinggal.

Namun, ketika tinggal di rumah bibinya, Oui mulai menyadari kejadian-kejadian aneh yang terjadi di sekitarnya, terutama yang terkait dengan sepupunya, Mai (diperankan oleh Akkarin Akaranithimetrath).

Mai memiliki kekuatan misterius yang tidak bisa dijelaskan secara rasional.

Sementara itu, Oui juga bertemu dengan seorang pemuda bernama Arm (diperankan oleh Alexander Rendell), yang tampaknya memiliki keterlibatan dengan kejadian-kejadian supranatural yang menghantui keluarga mereka.

Ketika kekuatan misterius yang mengancam kehidupan Oui semakin menguat, dia dan Arm harus bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik semua kejadian ini dan melawan kekuatan gelap yang mengintai mereka.

Seperti apa kisah sesungguhnya?

Saksikan keseruannya di Bioskop Asia ANTV 'pisaj' yang akan tayang Minggu malam ini, 28 April 2024, mulai pukul 23.30 WIB. Hanya di ANTV Rame!