Sinopsis Film 'Arwah Noni Belanda' Sinema Horor Asia ANTV: Kisah Arwah Penasaran Gadis Tragis!

Sinopsis Film 'Arwah Noni Belanda' Sinema Horor Asia ANTV: Kisah Arwah Penasaran Gadis Tragis!
Sinopsis Film 'Arwah Noni Belanda' Sinema Horor Asia ANTV: Kisah Arwah Penasaran Gadis Tragis! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Film 'Arwah Noni Belanda' akan disajikan di layar kaca ANTV dalam Sinema Horor Asia, yang dibintangi aktris Sara Wijayanto, pada Senin dini hari, 29 April 2024, pukul 00.30 WIB.

Film 'Arwah Noni Belanda' adalah sebuah karya sinema Indonesia bertema horor, yang dirilis pada tahun 2019, disutradarai oleh Agus Pestol.

Selain Sara Wijayanto, film Arwah Noni Belanda' juga dibintangi oleh Milena Tunguz, Nayla D. Purnama, Willem Bevers dan Ferdian Aryadi.

Dikisahkan seorang gadis muda berusia 21 tahun yang bernama Hellen Van Stolch. Ia meninggal dengan tragis. Sebuah cara yang tidak normal.

Konsekuensinya, jiwa Hellen tidak tenang. Raganya boleh saja terkubur dengan cerita masa lalu, namun jiwanya tidak pernah berjalan tentu arah.

Apakah yang sebenarnya terjadi pada Hellen?

Berikut Sinopsis Sinema Horor Asia ANTV 'Arwah Noni Belanda' selengkapnya:

Film 'Nenek Siam' menghadirkan kisah latar setting Batavia pada 1834 tinggalah Hellen Van Stolch (Milena Tunguz).

Hellen adalah puteri satu-satunya dari tuan tanah yang mempunyai perkebunan luas: bernama Jacob Van Stolch (Maurie Chevalier) belasteran Belanda-Jerman. Kisah tragis yang ia alami membuat arwahnya tetap tertahan sampai sekarang.

Suatu hari kisahnya hadir di alam bawah sadar Sarah Astari (Sara Wijayanto), penulis novel yang sedang menggarap sebuah cerita horror.

Pada awalnya Sarah tidak mengetahui pergesekan dimensi tersebut. Ia hanya menganggapnya sebagai mimpi buruk.

Tetapi kemudian semua berubah mencekam ketika teror demi teror dilakukan oleh Arwah Hellen Van Stolch terhadap Sarah beserta keluarganya.

Lantas, seperti apa jalinan kisah sesungguhnya?

Saksikan Sinema Horor Asia ANTV 'Arwah Noni Belanda' yang akan tayang Senin dini hari, 29 April 2024, mulai pukul 00.30 WIB. Hanya di ANTV Rame!