Prediksi Pertandingan Serie A: Juventus vs Hellas Verona, Kemenangan Bawa Bianconeri ke Puncak

Juventus
Juventus (Foto : Twitter @juventusfc)

AntvPrediksi pertandingan Juventus vs Hellas Verona dalam matchday lanjutan pekan ke-10 Serie A yang akan berlangsung di Stadion Allianz, pada Minggu, 29 Oktober 2023, pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Juventus berhasil meraih kemenangan saat menghadapi AC Milan dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Juventus terlihat beberapa kali menciptakan peluang, namun hingga paruh pertama belum ada gol terjadi. 

Di babak kedua, Juventus melakukan beberapa pergantian pemain. Hasilnya, Bianconeri mampu memecah kebuntuan di menit ke-63 lewat gol yang ditorehkan Manuel Locatelli. Saat ini Juventus menempati peringkat ketiga dengan 20 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Hellas Verona harus menelan kekalahan saat menghadapi Napoli dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Hellas Verona harus kecolongan tiga gol  terlebih dahulu melalui Matteo Politano (27') dan Khvicha Kvaratskhelia (43', 55').

Setelah tertinggal tiga gol, Hellas Verona melakukan beberapa pergantian pemain. Alhasil mereka mampu memperkecil kedudukan di menit ke-60 yang ditorehkan Darko Lazovic. Saat ini Hellas Verona menempati peringkat ke-16 dengan 8 poin.

Laga Juventus vs Hellas Verona diprediksi akan berlangsung sengit. Bianconeri jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi mereka akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Prediksi Susunan Pemain