Hasil Seri A : Sikat Sassuolo 3-0, Juventus Tempel Inter Milan Di Puncak klasemen

Dusan Vlahovic cetal 2 gol  kemenangan Juventus 3-0 Sassuolo
Dusan Vlahovic cetal 2 gol kemenangan Juventus 3-0 Sassuolo (Foto : IG Juventus)

Antv – Hasil pertandingan pekan ke-20 Liga Italia Seri A musim 2023-2024, Raksasa Italia Juventus berhasil memetik tiga poin saat menjamu Sassuolo 3-0, Selasa dini hari 17 Januari 2024.

Dengan kemenangan ini Juventus mengoleksi 49 poin berada di peringkat dua. Kini Juventus hanya terpaut dua poin dengan Inter Milan di puncak klasemen. Peringkat tiga ada AC Milan 42 poin, peringkat empat Fiorentina 34 poin di peringkat empat. Sedangkan, Sassuolo tetap berada di peringkat ke-14 dengan 19 poin dari 20 pertandingan.

Bertanding di Stadion Allianz, tuan rumah Juventus mendominasi pertandingan sejak awal pertandingan. Juventus membuka keunggulan pada menit ke-15. Menerima bola dari Fabio Miretti, Dusan Vlahovic kemudian melepaskan tembakan keras dari depan kotak penalti untuk menjebol gawang Sassuolo. Juventus unggul 1-0.

Vlahovic mencetak gol keduanya pada menit ke-37. Kali ini dia membobol gawang lawan dengan tendangan bebas. Juventus memimpin 2-0.

Federico Chiesa menyempurnakan kemenangan Juventus dengan golnya pada menit ke-89. Dia menuntaskan bola operan dari Manuel Locatelli untuk menaklukkan Consigli. Hingga bubar Juventus menang atas Sassuolo 3-0.

Susunan Pemain

Juventus (3-5-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Bremer, Daniele Rugani; Andrea Cambiaso (Alex Sandro 88'), Fabio Miretti (Timothy Weah 57'), Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic (Samuel Iling-Junior 82'); Dusan Vlahovic (Arkadiusz Milik 82'), Kenan Yildiz (Federico Chiesa 57').