Tayang Perdana di ANTV, Film 'Water Monster' Bioskop Asia, Kisah Teror Mahluk Air Buas dan Mematikan

Tayang Perdana di ANTV, Film 'Water Monster' Bioskop Asia, Kisah Teror Mahluk Air Buas dan Mematikan!
Tayang Perdana di ANTV, Film 'Water Monster' Bioskop Asia, Kisah Teror Mahluk Air Buas dan Mematikan! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Film terbaik Asia dalam Bioskop Asia, kembali disajikan ANTV, dan pada malam ini akan tayang perdana film 'Water Monster' yang dibintangi oleh aktris China, Wang Zhener.

Film 'Water Monster' adalah karya sinema China yang dirilis pada tahun 2019, dengan tema teror misteri dan keberanian.

Selain Wang Zhener sebagai tokoh utama bernama Qing Ling, film 'Water Monster' juga dibintangi oleh Han Dong sebagai Xing Lei, Liu Lincheng sebagai Zhang Wei, dan Wei Ziqi sebagai Xu Zishu.

Masing-masing aktor berhasil membawakan karakternya dengan intensitas dan emosi yang mendalam.

Film ini berkisah tentang sosok Qing Ling (Wang Zhener), seorang dokter forensik wanita dengan masa lalu yang rumit.

Untuk menemukan adiknya, Qing Ling pergi ke Kota Shangshui yang terpencil dan aneh dan menyaksikan pembunuhan monster jahat “Monster Danau” di kota tersebut.

Berhasilkah Qing Ling menemukan adiknya?

Berikut Sinopsis film 'Water Monster' selengkapnya:

Cerita dimulai ketika adiknya, Xing Lei (Han Dong), menghilang secara misterius di Kota Shuizhen, sebuah kota terpencil yang menyimpan berbagai keanehan.

Dalam usahanya mencari keberadaan Xing Lei, Qing Ling terjebak dalam kenyataan yang jauh lebih kompleks dari yang dibayangkan.

Penyelidikan Qing Ling membuka pintu rahasia tentang kepercayaan masyarakat setempat terhadap keberadaan monster air.

Beberapa percaya bahwa monster air adalah makhluk berbahaya, sementara yang lain meyakini bahwa mereka adalah entitas baik hati.

Qing Ling, meskipun skeptis terhadap eksistensi monster air, terus menggali fakta untuk menemukan kebenaran di balik hilangnya adiknya.

Konflik utama terjadi antara Qing Ling dan konspirasi tersembunyi di balik kejadian misterius ini.

Meski memiliki keyakinan pada sains dan rasionalitas, Qing Ling harus menghadapi kenyataan bahwa Kota Shuizhen menyimpan rahasia yang jauh lebih dalam.

Di tengah-tengah perjalanan mencari kebenaran, Qing Ling juga harus menghadapi konflik pribadinya, menjelajahi masa lalunya untuk menemukan kedamaian dan kebahagiaan     

Saksikan selengkapnya dalam Bioskop Asia ANTV 'Water Monster' yang akan tayang hari ini, Jumat, 26 April 2024, mulai pukul 19.00 WIB. Hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.