Sosok si Cantik Divyanka Tripathi Pemeran Ishita di 'Yeh Hai Mohabbatein' yang Ada di 'Hasrat Cinta'

Inilah Profil Si Cantik Divyanka Tripathi Pemeran Ishita
Inilah Profil Si Cantik Divyanka Tripathi Pemeran Ishita (Foto : Instagram)

Antv – Series India bertajuk 'Yeh Hai Chahatein' atau 'Hasrat Cinta' akan segera dapat disaksikan di saluran ANTV, yang sangat identik dengan warna-warna India.

Series India 'Hasrat Cinta' atau 'Yeh Hai Chahatein' dibintangi oleh aktor India kenamaan Abrar Qazi dan Sargun Kaur Luthra. Termasuk penampilan aktris cantik Divyanka Tripathi.

Berikut profil dan perjalanan karier Divyanka Tripathi di industri hiburan India:

Divyanka Tripathi adalah salah satu Aktris India yang berkecimpung di dunia pertelevisian India.

Namanya mulai dikenal berkat perannya di serial Zee TV Banoo Main Teri Dulhann dimana dia memenangkan penghargaan pertamanya sebagai Aktris Terbaik di Indian Television Academy Award.

Kemudian, berkat perannya yang memukai sebagai dr. Ishita Raman Bhalla bersama Karan Patel di drama seri Ye Hai Mohabbatein (Mohabbetein) Star Plus, sang aktris berhasil memenangkan berbagai penghargaan bergengsi di Star Parivaar Awards, Indian Television Academy Award, Indian Telly Award, Gold Awards.
 
Tripathi lahir pada 14 desember 1984, di Bhopal, Madhya Pradesh. Dia menyelesaikan sekolah dan perguruan tinggi dari Nutan College di Bhopal.

Tripathi menyelesaikan kursus mendaki gunung di Nehru Institute of Mountaineering di Uttarkashi dan kelas menembak di Bhopal Rifle Academy. Dia memegang medali emas di cabang menembak.

Tripathi mulai karier sebagai seorang pembawa acara di Akash Vani, Bhopal. Dia berpartisipasi dalam ajang Pantene Zee Teen Queen pada tahun 2003 dan memenangkan gelar Miss Beautiful Skin.

Pada tahun 2004, Tripathi mengikuti ajang India's Best Cinestars Ki Khoj dan dinyatakan sebagai pemenang dari daerah Bhopal.


Selain itu dia juga pernah terpilih sebagai Miss Bhopal pada tahun 2005.

Tripathi memulai debutnya di Telefilms lewat Doordarshan. Namun baru mulai dikenal berkat perannya sebagai dua karakter sekaligus yaitu dengan memainkan dua peran dari Vidya, yatim piatu dan tak terpelajar serta Divya, gadis modern dan terpelajar di drama Banoo Main Teri Dulhann Zee TV.

Dia memenangkan banyak penghargaan untuk penampilannya ini, antara lain Indian Television Academy Award sebagai Aktris Terbaik Kategori Drama dan Indian Telly Award sebagai Pendatang Baru Terbaik.

Kemudian dia berpartisipiasi di drama Misteri Ssshhhh...Phir Koi Hai Musim 2.

Setelah itu sang aktris mencoba hal baru dengan berperan di sebuah drama komedi Mrs & Mr Sharma Allahabadwale di SAB TV sebagai Rashmi Sharma, seorang ibu rumah tangga.

Tahun 2013 menjadi fase terpenting dalam kariernya. Dia berperan sebagai drg. Ishita Bhalla, seorang dokter gigi mandul yang menikah dengan seorang CEO karena terlanjur sayang pada anaknya.

Berkat perannya ini dia berhasil memenangkan banyak penghargaan Indian Telly Award sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik, Lions Gold Award sebagai Pemeran Utama Wanita, Boroplus Gold Award sebagai Pemeran Utama Wanita terpopuler.

Pada tahun 2015, dia menerima Shan-E-Bhopal Penghargaan. Di 2016 dia menerima enam penghargaan di Star Parivaar Awards dan dua penghargaan di Gold Award sebagai Face of The Year dan Pemeran Utama Wanita terbaik.

Pada bulan januari 2016, Tripathi bertunangan dengan lawan mainnya di Ye Hai Mohabbatein, Vivek Dahiya.

Pasangan ini menikah pada tanggal 8 juli 2016 di Bhopal.

Ingin menyaksikan akting si cantik Divyanka Tripathi?

Jangan lewatkan Series India 'Hasrat Cinta' yanga akan tayang mulai Senin, 6 Mei 2024, hanya di ANTV Rame, juaranya series india. Nggak ada lawan!!