Empat Bintang Olahraga Bicara Sepatu Keren Dan Murah AZA by Jackson Ada Yolla, Ernando, Zohri, Damar

Abraham Damar, Ernando, Yola dan Zohri jadi ambasador AZA by Jackson
Abraham Damar, Ernando, Yola dan Zohri jadi ambasador AZA by Jackson (Foto : istimewa)

Antv – Perusahaan sports management terbesar di tanah air DBL Indonesia lewat brand AZA resmi meluncurkan AZA by Jackson – Black Series. Tidak tanggung-tanggung ada lima varian sepatu yang semuanya bertema hitam dan sporty.

Dengan semangat "Semua Bisa", sepatu AZA mengawali misi besarnya untuk breaking the barriers, meruntuhkan segala dinding penghalang anak Indonesia untuk mengejar mimpi-mimpinya. Selain itu juga ikut mendorong merek-merek Indonesia ikut berperan aktif di industri olahraga.

Dalam konferensi pers yang digelar Selasa, 27 Juni 2023 di CGV FX Sudirman, Founder DBL Indonesia dan AZA Wear Azrul Ananda optimis dengan peluncuran lima sepatu Black Series ini.

“Sekarang, kami memasuki fase baru perjuangan itu. Aza berkolaborasi dengan brand Indonesia, Jackson. Lima sepatu ini akan membuka jalannya. Mengajak semua untuk lebih proaktif, aktif, dan produktif dalam kehidupan sehari-harinya. Baik untuk sekolah, bekerja, dan aktivitas lainnya,” ujar Azrul saat mengumumkan peluncuran sepatu AZA by Jackson.

Azrul juga menegaskan bintang-bintang olahraga yang kami tampilkan ini juga menunjukkan niat, dedikasi, dan tujuan kami ke depan. Membuat sepatu-sepatu yang nantinya mendorong anak muda Indonesia meraih prestasi dunia. Empat bintang olahraga turut menjadi representative diantaranya Abraham Damar Grahita, Pemain Bola Basket Nasional Indonesia yang meraih Medali Emas SEA Games 2021 dengan sepatu AZA Black Scrappy Player.

Lalu Muhammad Zohri, Sprinter Nasional Indonesia yang meraih Medali Emas Olimpiade U-20 2018 dengan sepatu AZA Black Classic. Di tengah sesi peluncuran sepatu AZA by Jackson itu, Zohri mengatakan bahwa semangat ‘Semua Bisa’ yang diusung begitu merepresentasikan atlet-atlet yang berasal dari daerah. Seperti dirinya.