Playoff NBA : Sacramento Kings Pecundangi Golden State Warriors 126-123

Sacramento Kings Unggul Tipis Atas Golden State warriors 126-123
Sacramento Kings Unggul Tipis Atas Golden State warriors 126-123 (Foto : sources:twittergoldenstatewarriors)

Antv – Babak playoff gim pertama wilayah barat mempertemukan juara NBA tahun lalu Golden State Warriors melawan Sacramento king yang berlangsung di Golden 1 Center, Sacramento, California Minggu (16/4/2023).

Kuarter pertama kedua tim saling kejar poin dan saling menyamakan kedudukan, walaupun Golden State Warriors sempat unggul lewat Stephen Curry dan Andrew Wiggins yang membuat kedudukan 27-22 di sisa 1 menit 30 detik namun tuan rumah kemudian bisa menyamakan kedudukan menjadi 29-29 saat karter pertama berakhir.

Kuarter kedua, Golden State Warriors berhasil menguasai permainan dan unggul dalam perolehan poin lewat kerjasama apik dari Stephen Curry, klay Thompson dan Donte DiVincenzo.

Sacramento Kings mencoba memberikan perlawanan dengan serangan balik yang dimotori oleh De'Aaron Fox dan Harrison barnes namun tetap tidak bisa mengimbangi Golden state Warriors. Kuarter kedua menjadi milik Golden State Warriors yang unggul atas Sacramento Kings di interval pertama 61-55.

Kuarter ketiga selepas istirahat halftime pelatih Sacramento Kings, Mike brown meminta timnya bangkit dan mengimbangi permainan Golden State Warriors yang tampil dominan diawal-awal kuarter ketiga.

Tiga menit kuarter ketiga berlangsung Kevon looney membuat dua poin sehingga Golden state Warriors unggul 67-57 atas Sacramento Kings.

Perlahan Sacramento kings mulai mendapattkan ritme permainan yang baik dan kerjasama mulai terjalin dengan bagus sehingga bisa mengejar ketertinggalan angka atas Golden State Warriors.