Pengumuman 12 Putra dan Putri Terpilih ke Amerika Serikat Jadi Puncak Kemeriahan DBL Festival 2023

DBL Camp 2023 di GOR Soemantri Brodjonegoro
DBL Camp 2023 di GOR Soemantri Brodjonegoro (Foto : ANTVklik)

Antv – Berakhir sudah rangkaian keseruan DBL Festival 2023 di Jakarta. Pengumuman 12 student-athlete putra dan putri yang terpilih sebagai anggota skuad elite DBL Indonesia All-Star 2023 menjadi puncaknya. Ditutup dengan meriah, oleh penampilan Marion Jola yang menghibur ribuan pengunjung di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, pada Minggu, 14 Mei 2023.

Selama sepekan terakhir, tepatnya sejak Senin, 08 Mei 2023 lalu, warga Ibu Kota dihibur oleh rangkaian festival basket yang dikemas secara entertainment oleh DBL Indonesia. Termasuk di dalamnya adalah program pelatihan basket pelajar terbesar di Indonesia, DBL Camp 2023.

img_title
DBL Camp 2023 di GOR Soemantri Brodjonegoro. (Foto: ANTVklik)

Diikuti 246 campers yang merupakan pebasket pelajar pilihan mewakili 31 kota dari 23 provinsi se Indonesia. Dari Aceh hingga Papua. Serta, sebanyak 54 pelatih terbaik yang diseleksi dari kompetisi DBL 2022-2023. 

Pengumuman 12 campers putra dan putri, serta empat pelatih terpilih DBL Indonesia All-Star 2023 dibacakan langsung oleh CEO dan Founder DBL Indonesia Azrul Ananda dan Sean Gelael, didampingi Andrew Vlahov selaku Direktur World Basketball Academy (WBA) Australia. Di hadapan ribuan pengunjung yang memadati atrium mal di Kawasan Jakarta Selatan itu.

Ke-24 student-athlete terpilih serta empat pelatih basket sekolah terbaik itulah yang diterbangkan ke Amerika Serikat pada Juli mendatang. Untuk mengikuti pelatihan basket dengan pelatih top NBA, serta bertanding di Negeri Paman Sam.  

Founder sekaligus CEO DBL Indonesia Azrul Ananda berharap campers nanti bisa memberikan yang terbaik di segala bidang untuk Indonesia. Baik yang meneruskan karier sebagai atlet profesional maupun yang memilih bidang lain.