Comeback LA Lakers Benamkan Tuan rumah Dallas Mavericks 111 – 108

LA Lakers Epic Comeback Saat Kalahkan Dallas Maverickss
LA Lakers Epic Comeback Saat Kalahkan Dallas Maverickss (Foto : Sources : tangkapanlayar iglakers)

Antv – Los Angeles Lakers melakukan comeback yang luar biasa saat mengalahkan tuan rumah Dallas Mavericks 111-108, walau sempat tertinggal 14 poin (47-61) di dua kuarter awal.

Bertanding di American Airline Center Arena pada hari Senin (27/2/2023) Trio LeBron James, Jarred vanderbilt dan Anthony Davis tampil gemilang di dua kuarter terakhir untuk membawa pulang kemenangan.

Bertindak sebagai tuan rumah Dallas Mavericks tampil luar biasa diawal laga awal, kuarter pertama Luca Doncic dan Kyrie irving memimpin rekan-rekannya untuk mengunci permainan LA Lakers sehingga unggul dengan margin poin cukup jauh 28-16. 

Di kuarter kedua mulai ada perlawanan dari Los Angeles Lakers dengan bisa mengimbagi permainan Dallas Mavericks sehingga pada kuarter ini terjadi saling kejar poin walau tuan rumah Mavericks masih unggul dengan selisih dua poin 33-31.

Kuarter kedua ditutup oleh tembakan tiga angka (three poin) dari Malik Beasley menerima assis dari leBron James. Skor sementara untu keunggulan Dallas Mavericks 61-47.

Kuarter ketiga pelatih kepala Los Angeles Lakers darvin Ham sudah menemukan strategi yang baik untuk melakukan comeback di dua kuarter terakhir.

Peran LeBron James dan Anthony Davis terlihat dikuarter ketiga ini untuk mengatur ritme permainan serta membatasi ruang gerak dari Luca Doncic Guard Dallas Mavericks. Jarred Vanderbilt menjadi leluasa bergerak baik membuka ruang untuk rekannya maupun membuat poin untuk LA LAkers, di akhir kuarter LA Lakers unggul atas Dallas mavericks 31-20 yang membuat jarak poin diantara kedua tim menjadi sedikit 81-78.