Menang 2-1 Atas Stuttgart, Schalke 5 Game Tanpa Kalah Tapi Masih Posisi Terbawah

Schalke 04 Kalahkan VFB Stuttgart 2 - 1
Schalke 04 Kalahkan VFB Stuttgart 2 - 1 (Foto : Source igs04)

Antv – Schalke 04 sukses mengalahkan tamunya VFB Stuttgart dengan skor 2-1 lewat gol yang dibuat oleh Dominick Drexler dan Marius Bulter sementara gol balasan Stuttgart diciptakan oleh Boma Sossa.

Pertandingan antara Schalke 04 melawan VFB Stuttgart ditayangkan langsung oleh Antv pada Minggu dinihari (26/2/2023) Pekan ke 22 Bundesliga, Schalke 04 bertindak sebagai tuan rumah menjamu Stuttgart di Stadion Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman.

Berbekal empat pertandingan dengan hasil imbangg tanpa pernah kebobolan dan juga membobol gawang, tim asuhan pelatih Thomas Reis percaya diri menghadapi Stuttgart.

Babak pertama dimulai kedua tim sama-sama masih memainkan ball position untuk mencoba membaca permainan dari lawannya. Tuan rumah Schalke 04 yang bermain dengan pola 4-2-3-1 mulai menekan tamunya stuttgart melalui serangan yang dibangun oleh trio Drexler, Zalazar dan Bulter.

Menit 21 para pendukung tuan rumah bersorak saat Dominick Drexler menjebol gawang Stuttgat yang dikawal oleh Fabian Bredlow melalui sundulan kepala memanfaatkan umpan terukur dari Michael Frey.

Berawal dari serangan yang dibangun dari sisi kanan Stuttgart, Frey membawa bola menyusuri sisi pertahanan Stuttgart dan memberikan umpan ke tengah yang berhasil dimanfaatkan Drexler yang mengambil celah diantara dua pemain bertahan lawan. Gol dari Drexler ini sekaligus mematahkan 4 laga Schalke yang berakhir tanpa membuat gol. 1-0 Schalke unggul sementara atas Stuttgart.