Sinopsis Film 'Babad Tanah Leluhur' Sinema Laga Klasik ANTV: Kisah Pemberontakan Melawan Raja!

Sinopsis Film 'Babad Tanah Leluhur' Sinema Laga Klasik ANTV: Kisah Pemberontakan Melawan Raja!
Sinopsis Film 'Babad Tanah Leluhur' Sinema Laga Klasik ANTV: Kisah Pemberontakan Melawan Raja! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah, terus disajikan ANTV. Termasuk film 'Babad Tanah Leluhur' yang dibintangi aktor laga legendaris, Lamting. Bagaimana keseruan kisahnya?

Film 'Babad Tanah Leluhur' adalah sebuah karya sinema Indonesia bertema laga, yang dirilis pada tahun 1990, disutradarai oleh M. Abnar Romli.

Selain Lamting, film 'Babad Tanah Leluhur' juga dibintangi Budi Schwarzkrone, Wisnu Wardhana, Fitria Anwar, Indah Cahyani, Ratu Evie dan Raymond Robot.

Film ini berkisah tentang tentang Sanata Dharma, yang sebenarnya sudah meninggalkan keduniawian, menumpas habis Jerangkong Hidup yang mengacau kerajaan.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Berikut sinopsis film 'Babad Tanah Leluhur' selengkapnya:

Film 'Babad Tanah Leluhur' mempersembahkan sebuah epik yang memikat tentang petualangan, keberanian, dan cinta yang menggetarkan hati.

Ketika bayangan ancaman mengancam kerajaan Galuh, dua pendekar berani, Anting Wulan dan Dampuk Awuk, berdiri tegak sebagai penjaga keselamatan.

Ketika putra Raja Galuh, Raden Karmapala, tiba-tiba menghilang, ketegangan di kerajaan semakin memuncak.

Dalam kekacauan ini, Anting Wulan dan Dampuk Awuk menjelajahi setiap sudut tanah leluhur mereka, bertekad untuk menemukan dan menyelamatkan pewaris tahta yang hilang.

Namun, tidak hanya kehilangan yang menjadi ancaman bagi kerajaan. Musuh-musuh Raja Galuh yang ganas dan licik menunggu kesempatan untuk menyerang.

Dalam upaya mereka untuk melindungi kerajaan, Anting Wulan dan Dampuk Awuk harus menghadapi bahaya dari segala penjuru.

Ketika Raja Galuh mengadakan sayembara untuk mendapatkan putri kerajaan, Nimas Kayuwangi, sebagai bentuk strategi melawan musuh, Anting Wulan menyadari bahwa inilah kesempatan terbaik untuk membuktikan kesetiaannya kepada kerajaan.

Dengan keberanian dan kebijaksanaannya, ia berhasil memenangkan sayembara tersebut, mengukuhkan posisinya sebagai pahlawan di hati rakyat dan di dalam dinding istana.

Lantas, apa yang akan terjadi kemudian?

Saksikan selengkapnya dalam Sinema Laga Klasik ANTV 'Babad Tanah Leluhur' yang akan tayang hari Ini, Kamis, 2 Mei 2024, mulai pukul 17.00 WIB hanya di ANTV Rame, juaranya Sinema Laga Klasik. Nggak ada lawan!!