Hasil Pertandingan: MU Menang, Juventus Naik ke Peringkat 2 Klasemen, Barcelona Gagal Menjauh

Juventus
Juventus (Foto : Twitter @juventusfc)

Antv – Sejumlah pertandingan sengit kembali tersaji dari daratan Eropa pada Rabu, 27 September 2023 dini hari tadi. Mulai dari Serie A, Liga Inggris, Bundesliga, hingga La Liga. Berikut hasil pertandingan lengkapnya!

Dibuka dari pertandingan Serie A yang mempertemukan Juventus vs Lecce. Bianconeri keluar sebagai pemenang setelah berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 di Stadion Allianz.

Gol kemenangan Si Nyonya Tua lahir di babak kedua melalui Arkadiusz Milik pada menit ke-57. Hasil pertandingan ini membuat Juventus naik ke peringkat dua klasemen dengan 13 poin.

Beralih ke putaran ketiga Piala Liga Inggris, ada laga Manchester United vs Crystal Palace. Setan Merah berhasil menang dengan skor meyakinkan 3-0. Hasil pertandingan ini membuat MU melaju ke putaran selanjutnya.

img_title
Manchester United. (Foto: Twitter @ManUtd)

Tiga gol kemenangan The Red Devils ditorehkan Alejandro Garnacho di menit ke-21', Casemiro di menit ke-27' dan gol penutup ditorehkan Anthony Martial di menit ke-55'.

Berlanjut ke La Liga, ada duel Mallorca vs Barcelona. Blaugrana gagal memperlebar jarak dengan Real Madrid usai meraih hasil imbang 2-2. Hasil ini membuat Barca hanya unggul dua poin dari Madrid yang lebih unggul 1 laga.