Hasil Liga Champions : Barcelona Kalahkan PSG 3-2 Dan Atletico Menang Tipis Atas Dortmund 2-1

Leg 1 perempat final Liga Champions : PSG 2-3 Barcelona
Leg 1 perempat final Liga Champions : PSG 2-3 Barcelona (Foto : X Barcelona)

Antv – Hasil pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions Eropa, Barcelona menang tipis atas tuan rumah PSG atau Paris Saint Germain 3-2 dan Atletico Madrid bungkam Borussia Dortmund 2-1, Kamis dini hari 11 April 2024.

Bertanding di Stadion Parc des Princes, tuan rumah PSG kesulitan menjamu Barcelona yang unggul lebih dulu lewat gol Raphinha di menit ke-37. Skor 1-0 bertahan hingga istirahat.

Di awal babak kedua, PSG bangkit dan bisa menyamakan skor 1-1 melalui gol Ousmane Dembele. Pada menit ke-50, PSG berbalik unggul 2-1 melalui usaha Vitinha.

Memasuki menit ke-62, tendangan firts time Raphinha menyamakan skor 2-2. Barcelona kembali mencetak gol pada menit ke-77 melalui sundulan Andreas Christensen yang memanfaatkan sepak pojok. Hingga bubar, Barcelona menang atas PSG 3-2 dan leg kedua akan berlangsung 17 April 2024.

Pada pertandingan lain di Stadion Civitas Metropolitano, tuan rumah Atletico Madrid Spanyol tampil percaya diri menjamu wakil Jerman Borussia Dortmund. Atletico langsung unggul dua gol di babak pertama melalui gol Rodrigo de Paul menit keempat dan gol Samuel Lino menit ke-32.

Dortmund baru bisa mencetak gol di penghujung laga pada mennit ke-88 melalui aksi Sebastien Haller. Hingga bubar Atletico Madrid menang atas Borussia Dortmund 2-1. Leg kedua akan berlangsung 17 April mendatang.