Paparazzi Ungkap Momen Penantian Panjang Shah Rukh Khan untuk Menghapus Foto Ranveer Singh

Paparazzi Ungkap Momen Penantian Panjang Shah Rukh Khan untuk Menghapus Foto Ranveer Singh
Paparazzi Ungkap Momen Penantian Panjang Shah Rukh Khan untuk Menghapus Foto Ranveer Singh (Foto : Kolase Istimewa)

AntvPaparazzi atau wartawan foto berbagi wawasan yang menarik tentang momen penantian panjang superstar Bollywood Shah Rukh Khan untuk menghapus foto Ranveer Singh.

Dalam episode terbaru dari podcast Arhaan Khan "Dumb Biryani," dua tamu paparazi berbagi wawasan tentang mengabadikan momen-momen selebriti dan budaya paparazi di India.

Momen yang diabadikan oleh para paparazzi itu mengungkap kisah-kisah yang tidak terungkap tentang selebriti Bollywood.

Mereka mendiskusikan pengalaman-pengalaman mereka, termasuk menunggu Shah Rukh Khan, tidak sengaja menghapus foto Ranveer Singh.

Ada juga momen viral yang menampilkan Ranbir Kapoor, Alia Bhatt dan Raha Kapoor, yang menuai banyak komentar dari warganet.

Selama podcast tersebut, Sneh Zala dan Vishal Mohan berbagi bahwa saat ini, pasangan dari para selebriti lebih menarik perhatian daripada aktor atau aktris tunggal.

Mereka menyebutkan, "Ranveer Singh-Deepika Padukone, Sidharth Malhotra-Kiara Advani, Virat Kohli-Anushka Sharma, mereka lebih banyak diminati."

Selain fokus pada tugas rutin mereka, tim juga terlibat dalam mencari lokasi-lokasi terkenal di kota Mumbai, untuk keperluan liputan.

Diskusi tentang acara-acara mendatang juga menjadi bagian dari pembicaraan mereka. Tidak jarang, dalam konteks ini, mereka menyebutkan bahwa menunggu kehadiran Shah Rukh Khan biasanya memakan waktu paling lama.

Sneh menyebutkan, "Kami harus menunggu paling lama untuk Shah Rukh Khan. Ketika ia akan mengisi suara, ia membutuhkan banyak waktu." Vishal juga menambahkan, "Dia datang hanya setelah tengah malam dan pada saat dia pergi, itu adalah pukul 5-6 pagi."

Sneh juga berbicara tentang menghormati privasi para selebriti dan menghindari mengambil foto mereka ketika mereka terlihat tidak nyaman.

Ia menyebutkan, "Sekarang ada sebuah pemahaman antara para aktor dan para wartawan. Jika mereka mengatakan tidak dan kami menghormatinya, lain kali artis tersebut juga akan menghormatinya. Hal ini telah terjadi pada kami di masa lalu."

Ia melanjutkan dengan mengatakan bahwa mereka menunggu dari jam 7 pagi di Juhu dan berhasil mengambil foto dari penampilan Ranveer Singh dari film '83', tetapi mereka harus menghapusnya setelah itu.

Vishal juga menceritakan sebuah kejadian ketika Katrina Kaif menolak untuk berfoto.

Sekitar satu minggu kemudian, ia menghubunginya di luar YRF dan memberinya foto-foto eksklusif.

Bahkan selama hubungan awalnya dengan Vicky Kaushal, Katrina meminta Vishal untuk menghapus foto mereka bersama dan sebagai gantinya mengambil foto dirinya sendiri.

Baik Sneh dan Vishal mendiskusikan pentingnya untuk selalu waspada dalam pekerjaan mereka dan berhati-hati ketika memotret anak-anak.

Mereka juga setuju dengan Arhaan dan teman-temannya bahwa budaya paparazi mendapat dorongan setelah acara peluncuran NMACC, di mana para fotografer terlihat menikmati interaksi dengan Tom Holland dan Zendaya.

Sebagai penutup, mereka juga mengenang kembali hari di mana mereka mengambil foto Raha Kapoor untuk pertama kalinya bersama Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor.
"Raha menghebohkan dunia maya. Itu adalah hari yang besar bagi kami," tandasnya.