Sinopsis Film 'Hantu Aborsi aka Tangis Bayi' Siap Gentayangan di Sinema Horor Asia ANTV

Sinopsis Film 'Hantu Aborsi aka Tangis Bayi' Siap Gentayangan di Sinema Horor Asia ANTV
Sinopsis Film 'Hantu Aborsi aka Tangis Bayi' Siap Gentayangan di Sinema Horor Asia ANTV (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Film 'Hantu Aborsi aka Tangis Bayi' akan disajikan di layar kaca ANTV dalam Sinema Horor Asia, yang dibintangi aktris Happy Salma, pada Jumat dini hari, 3 Mei 2024, pukul 00.30 WIB.

Film 'Hantu Aborsi aka Tangis Bayi' adalah karya sinema Indonesia bergenre horor, yang dirilis pada tahun 2008, disutradarai oleh Toto Hoedi.

Selain Happy Salma, film ini juga dibintangi oleh Okan Kornelius, Bulan Ayu, Andi Soraya, Sujiwo Tejo, Rizal Syahdan, Yodi F.P. dan Ida Zein.
   
Penasaran seperti apa jalinan kisahnya?

Berikut Sinopsis Sinema Horor Asia ANTV 'Hantu Aborsi aka Tangis Bayi' selengkapnya:

Kisah film ''Hantu Aborsi aka Tangis Bayi' bermula dari seorang bidan yang diserang oleh potongan tangan bayi berdarah saat ia membereskan peralatan medisnya di klinik pada malam hari hingga ia tewas.

Sementara itu, di rumah yang besar, seorang gadis berusia tujuh tahun bernama Caca dan ibunya, Devi, dihantui oleh suara misterius menjelang tidur malam serta ayunan yang bergerak sendiri di halaman rumah mereka.

Keesokan harinya, Caca berangkat ke sekolah diantar oleh Devi dan suaminya, Handy, lalu asap hitam muncul dari ayunan rumah mengikuti mereka bertiga.

Ketika Caca tiba di sekolah, ia bertemu dengan sosok gadis kecil berbaju putih hingga mereka berdua bermain bersama di lapangan sekolah.

Tetapi sekkolah gaduh karena angin puting beliung dari asap hitam itu hingga pohon tumbang dan lampu padam.

Guru pembimbing Caca berhasil menyelamatkan Caca yang masih bermain di lapangan sekolah hingga ia menghubungi Devi agar Caca istirahat di rumah dengan alasan Caca terjatuh di sekolah.

Di rumah, Devi memberikan kabar kepada Handy tentang kejadian yang dialami oleh Caca di sekolah, tetapi telepon tiba-tiba terputus.

Lalu Devi mendengar suara tangisan bayi, melihat foto keluarga yang pecah sendiri dan melihat sosok gadis kecil berbaju putih hingga ia berlari ketakutan.

Ketika Devi berlari ke kamar Caca, ia sangat terkejut dengan perilaku Caca yang aneh.

Caca mengaku bahwa ia memiliki teman khayalan yang menemaninya saat kesepian hingga Devi tidak percaya.

Malamnya, Devi berseteru dengan Handy karena Handy tidak percaya hantu hingga ia mendengar teriakan Caca.

Ketika Devi masuk ke kamar Caca dan mencarinya, Caca tidak ada dan Devi justru terkunci di kamar.

Handy kemudian pergi ke klub malam dan bertemu dengan sahabatnya untuk menceritakan semua teror yang dialami keluarganya.

Teror itulah yang menyebabkan dirinya bersama istri dan putrinya harus lima kali pindah rumah.

Sahabat Handy menyarankannya untuk mencari paranormal terbaik yang bisa memecahkan masalahnya.

Seperti apa kisah selengkapnya?

Saksikan Sinema Horor Asia ANTV 'Hantu Aborsi aka Tangis Bayi' yang akan tayang Jumat dini hari ini, 3 Mei 2024, mulai pukul 00.30 WIB. Hanya di ANTV Rame!