Hasil Bundesliga: Hattrick Harry Kane Baya Bayern Munich Pesta 7 Gol, Borussia Dortmund Menang Tipis

Bayern Munich
Bayern Munich (Foto : Twitter @FCBayern)

Antv – Pertandingan sengit kembali tersaji dalam lanjutan pekan kelima Bundesliga. Bayern Munich berhasil pesta gol ke gawang Bochum hingga Borussia Dortmund yang menang tipis atas Wolfsburg. Berikut hasilnya!

Dibuka dari pertandingan Bayern Munich. Die Roten berhasil merebut puncak klasemen sementara Bundesliga usai menang dengan skor 7-0 atas Bochum.

Bayern Sudah membuka keunggulan pada menit keempat melalui Eric Maxim Choupo-Moting. Keunggulan Die Roten bertambah usai Harry Kane mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-12.

Bayern Munich berhasil memperbesar keunggulan pada menit ke-29. Kali ini giliran Matthijs de Ligt yang mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan umpan sepak pojok Joshua Kimmich.

Gol keempat Die Roten lahir pada menit ke-38. Kali ini giliran Leroy Sane yang membobol gawang Bochum meneruskan umpan Harry Kane. Skor 4-0 menutup laga di paruh pertama.

Memasuki babak kedua, Bayern mendapatkan hadiah penalti setelah Ivan Ordets melakukan handball. Kane kemudian maju sebagai eksekutor. Bola tembakan mantan pemain Tottenham Hotspur itu berhasil membawa Bayern memimpin 5-0 di menit ke-54.

Belum puas! Kali ini giliran Mathys Tel yang membobol gawang Bochum di menit ke-81 usai menuntaskan assist Kane. Di menit ke-88, Kane mencetak hat-trick untuk membawa Die Roten menang 7-0.