Rio Dewanto jadi Teroris Mengerikan di Film 13 Bom di Jakarta

13 Bom di Jakarta
13 Bom di Jakarta (Foto : Istimewa)

Antv – Dikenal sebagai rumah produksi yang kerap melakukan eksplorasi genre-genre baru, Visinema Pictures siap kembali menggebrak dunia perfilman nasional lewat film 13 Bom di Jakarta yang bergenre aksi-spionase pada 28 Desember tahun ini di bioskop.

Didukung oleh deretan aktor berbakat seperti Rio Dewanto, Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono, Lutesha, Ganindra Bimo, Putri Ayudya dan banyak lagi, film berjudul “13 Bom di Jakarta” ini menjanjikan deretan aksi dan laga spektakuler. 

Banyaknya ledakan, adegan tembak-tembakan, car chase yang seru dapat menjadikan film ini salah satu film action terbesar di Indonesia di tahun ini.  

Di balik ketegangan dan keseruan “13 Bom di Jakarta” Visinema mengungkap kehebatan akting Rio Dewanto dalam memerankan sosok teroris bernama Arok. 

Pada cuplikan behind the scene film “13 Bom di Jakarta” yang diunggah di Youtube Visinema Pictures, Rio Dewanto nampak berbeda dari peran-perannya terdahulu. Bukan hanya tampil garang dengan kumis dan jenggot, Rio pun terlihat bengis dan piawai saat menggunakan senjata api, seperti shotgun dan bazooka.