Aamir Khan Dikabarkan Ingin Main Bareng Shah Rukh Khan dan Salman Khan di Film Andaz Apna Apna 2

Aamir Khan Dikabarkan Ingin Main Bareng Shah Rukh Khan dan Salman Khan di Film Andaz Apna Apna 2
Aamir Khan Dikabarkan Ingin Main Bareng Shah Rukh Khan dan Salman Khan di Film Andaz Apna Apna 2 (Foto : Instagram)

Antv – Pada tanggal 14 Maret, Aamir Khan merayakan ulang tahunnya yang ke-59 dengan cara yang unik dengan mengadakan sebuah sesi live Instagram khusus di laman resmi rumah produksinya.

Aamir Khan tidak hanya membuat para penggemar senang dengan mengkonfirmasi sekuel dari film klasik yang sangat dinanti-nantikan, Andaz Apna Apna.

Tetapi, Aamir Khan juga mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Salman Khan dalam sebuah proyek di masa depan.

Menanggapi pertanyaan dari seorang penggemar tentang kemungkinan dari Trio Khan untuk menghiasi layar perak bersama, Aamir mengungkapkan bahwa mereka telah merenungkan ide tersebut selama beberapa waktu.

Aamir Khan pun berbagi wawasan tentang aspirasi bersama mereka untuk bekerja sama dan menciptakan sesuatu yang istimewa bagi para penonton.

"Bahkan saya pikir kami harus membuat sebuah film bersama. Ketika kami bersama, Shah Rukh, Salman, dan saya, kami juga merenungkan bahwa kami harus membuat film bersama dalam karir kami. Kami harus mencoba membuat sebuah film bersama untuk kami dan para penonton. Jadi, kami memiliki pemikiran ini, sekarang mari kita lihat apa yang akan terjadi. Saya harap jika ada naskah yang bagus yang ditawarkan, kami pasti akan melakukannya. Saya pikir kami bertiga sangat tertarik untuk bekerja sama satu sama lain," ungkap Aamir.

Berbicara tentang film 'Andaz Apna Apna 2', Aamir mengungkapkan bahwa sutradara Rajkumar Santoshi sedang mengerjakan naskah film tersebut.

Aamir juga menyebutkan bahwa film ini berada pada tahap awal dan menyatakan kebahagiaannya bahwa pembuat film ini telah mulai memikirkannya.

Hak itu karena ia berpikir bahwa ini akan menjadi sebuah film yang hebat untuk mereka kerjakan dan untuk ditonton oleh para penggemarnya.

Sebelumnya pada hari itu, Aamir merayakan hari ulang tahunnya dengan memotong kue bersama para artis dari rumah produksinya dan juga mantan istrinya, Kiran Rao, yang merupakan sutradara dari film Laapataa Ladies, dan media.

Ia merayakan ulang tahun sambil bekerja karena ia sedang sibuk dengan proyek barunya, film yang berjudul 'Sitaare Zameen Par'.

Film 'Sitaare Zameen Par' berkisah tentang Down Syndrome dan rencananya akan dirilis pada hari Natal 2024.