Kajol dan Indraneil Sengupta, Terciduk Tengah Melakukan Syuting Film Horor di Park Street

Kajol dan Indraneil Sengupta, Terciduk Tengah Melakukan Syuting Film Horor di Park Street
Kajol dan Indraneil Sengupta, Terciduk Tengah Melakukan Syuting Film Horor di Park Street (Foto : Twitter @t2telegraph)

Antv – Bintang ikon Bollywood Kajol, terciduk tengah syuting film di Park Street, pada hari Minggu pagi, 7 April 2024, yang dikerubuti para penggemar yang ingin melihatnya.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Kajol tampak sedang melakukan pengambilan gambar untuk film horor Vishal Furia yang akan datang, 'Maa'.

Tampak Kajol berada di sebuah toko roti yang ikonik di jalan tersebut bersama dengan Indraneil Sengupta dan aktris cilik Kherin.

Para kru juga terlihta telah tiba di lokasi sekitar pukul 6 pagi dan Kajol tiba sekitar pukul 7.30 pagi.

Pasangan ikonik Shah Rukh Khan itu terlihat telah siap untuk melakukan pemotretan pada pukul 8.50 pagi.

Kajol terlihat cantik dengan set pakaian berwarna merah muda semangka dan nuansa krem.

Ia kemudian melakukan beberapa pengambilan gambar di dalam kafe bersama Indraneil, yang berperan sebagai suaminya dalam film ini, dan Kherin, anak perempuannya.

"Kami melakukan pengambilan gambar untuk sebuah adegan penting dalam film, di mana kami mendiskusikan sebuah masalah yang krusial. Tetapi, suasana di lokasi syuting terasa ringan," ujar Indraneil.

"Pada hari Minggu pagi yang mendung, Kajol terlihat sedang melakukan pengambilan gambar di Flurys di Park Street. Menemaninya adalah aktor Indraneil Sengupta yang juga membintangi film Maa, film horor pertama Kajol, yang disutradarai oleh Vishal Furia. Gambar: B Halder," tulis akun X (dulu Twitter) @t2telegraph.


Diketahui, Kajol juga telah melakukan pengambilan gambar di Bengal sejak tanggal 29 Maret 2024, akan terbang kembali ke Mumbai hari Senin, 8 April 2024.

"Kajol sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama. Tetapi sangat tidak nyata untuk berbagi layar dengannya, karena saya telah tumbuh besar dengan menonton film-filmnya bersama Shah Rukh Khan," tambah Indraneil Sengupta.

Sebuah sumber dari unit tersebut mengatakan bahwa para aktor tersebut disuguhkan dengan minuman dingin klasik dan double chocolate sundae di kafe tersebut.
"Tetapi Ibu Kajol memiliki kopi hitam, yang didapatkan oleh timnya dari luar," ujar sumber tersebut.