Sang Adik Bantah Rumor Retaknya Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella (Foto : Instagram)

Antv – Belum lama ini beredar rumor retaknya rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella. Kabar tersebut pun dibantah oleh adik Ammar Zoni, yaitu Aditya Zoni.

Saat ditemui oleh awak media di sidang perdana kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menyeret Ammar Zoni, Aditya angkat bicara terkait rumor keretakan rumah tangga pesinetron tersebut. 

Aditya Zoni mengatakan bahwa rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella baik-baik saja.

"Enggak, enggak, enggak benar (kabar rumah tangga retak tidak benar). Itu rumor aja. Pokoknya kita doain terus lah Kak Ibel (sapaan Irish Bella) sama Bang Ammar," kata Aditya Zoni di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dikutip dari VIVA, Rabu, 23 Agustus 2023.

Aditya Zoni juga menjelaskan bahwa Irish Bella tetap memberi dukungan kepada Ammar Zoni yang saat ini tengah tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Bahkan, sebelum sidang dimulai, Irish Bella masih menanyakan keadaan Ammar kepada dirinya.

"Saling support lah pasti. Kak Ibel pun setiap saat nanyain kabar Bang Ammar. Tadi sebelum persidangan, Kak Ibel nanyain Bang Ammar gimana, ngedoain dari rumah, anak-anak juga pada doain. Nggak ada masalah apa-apa," kata Aditya Zoni.