Begini Jawaban Shah Rukh Khan Atas Pertanyaan Tentang Rumor Mahalnya Anggaran Dunki

Begini Jawaban Shah Rukh Khan Atas Pertanyaan Tentang Rumor Mahalnya Anggaran Dunki
Begini Jawaban Shah Rukh Khan Atas Pertanyaan Tentang Rumor Mahalnya Anggaran Dunki (Foto : Tangkap Layar)

AntvShah Rukh Khan, sang superstar Bollywood, selalu tahu bagaimana menghadapi troll (tuduhan) di media sosial dengan sikap santai dan penuh kebijaksanaan.

Hal ini terbukti dalam sesi Ask Me Anything (AMA) terbarunya di platform X (dulu Twitter), di mana ia dengan elegan menjawab pertanyaan mengenai rumor anggaran film terbarunya, 'Dunki'.

Seorang pengguna bertanya, "Pak, ada begitu banyak rumor mengenai anggaran film Dunki. Ada yang mengatakan 85 Crore (setara Rp185 miliar), ada yang mengatakan 120 Crore (setara Rp247 miliar), ada yang mengatakan 350 Crore (setara Rp721 miliar). Mungkin lebih baik ditanyakan langsung kepada yang terlibat dalam produksi Dunki."

Shah Rukh Khan merespon dengan kecerdasan dan humor, "Bhai jiska bisnis hai usse karne de. Apna waktu kisi aur cheez mein laga please." (Saudaraku, biarkan para ahli yang melakukan bisnis ini, gunakanlah waktumu dengan lebih baik.)


Sesi AMA ini dimulai dengan Shah Rukh Khan yang ceria, mengungkapkan kekalahan dalam permainan VR dan menantang para penggemar untuk memberikan pertanyaan yang menyenangkan. Dengan gaya khasnya, SRK meramaikan suasana dan memberikan jawaban yang menghibur.