Momen saat Kajol Menantang Para Penggemar untuk Menebak Detail Sesi Latihan Kebugarannya

Momen saat Kajol Menantang Para Penggemar untuk Menebak Detail Sesi Latihan Kebugarannya
Momen saat Kajol Menantang Para Penggemar untuk Menebak Detail Sesi Latihan Kebugarannya (Foto : Instagram)

AntvIkon Bollywood, Kajol, baru-baru ini membuat para penggemarnya terpingkal-pingkal dengan mengintip rutinitas olahraga sesi latihan kebugarannya yang kocak.

Dikenal dengan kepribadiannya yang menyenangkan dan kehadirannya yang jujur di media sosial, Kajol menggunakan Instagram untuk membagikan sebuah foto lucu dari latihan kebugarannya.

Pasangan Ikonik Shah Rukh Khan itu lantas mengundang para penggemarnya untuk menebak apakah foto tersebut diambil sebelum atau sesudah sesi latihannya.

Dalam unggahannya di akun Instagramnya yang lucu tertanggal hari ini, Jumat, 26 April 2024, Kajol terlihat mengenakan pakaian olahraga serba hitam yang apik.

Dia juga terlihta bersantai di atas mesin pilates, dilengkapi dengan kacamata hitam yang bergaya untuk menambah gaya.

Dengan sentuhan kecerdasan, ia dengan ceria menggoda para pengikutnya tentang jenis latihannya, meminta mereka untuk menjawab apakah foto tersebut diambil sebelum atau sesudah latihan.

Menyertai foto tersebut, caption Kajol dengan jenaka berbunyi, "Karena semua orang ingin tahu seperti apa latihan saya... ini dia fotonya... Sekarang beritahu saya, ini sebelum atau sesudah latihan,"

Postingan ini segera mengundang reaksi geli dari rekan-rekan sesama industri dan para penggemar.

Aktor veteran Jackie Shroff dan penggemar kebugaran Deanne Panday termasuk di antara mereka yang pertama kali merespons, mengekspresikan rasa geli mereka dengan emoji tertawa.

Aktris Kubbra Sait bergabung dalam kesenangan dengan komentarnya, menambah suasana riang yang diciptakan oleh unggahan Kajol yang ringan.


Di sisi profesional, Kajol sedang bersiap-siap untuk film karya usaha penyutradaraan Shashanka Chaturvedi yang akan datang yang berjudul 'Do Patti'.