Deepika Padukone Hamil Anak Pertama, Intip Momen Baby Bump Perdananya

Ranveer Singh dan Deepika Padukone
Ranveer Singh dan Deepika Padukone (Foto : berbagai sumber)

Antv – Pasangan selebriti asal Bollywood, Ranveer Singh dan Deepika Padukone, tengah berbahagia karena menanti kelahiran anak pertama mereka. Hal ini pun mereka umumkan melalui postingan Instagram beberapa bulan lalu.

Belum lama ini, Deepika Padukone pun melakukan penampilan perdananya di publik dengan keadaan baby bump yang mulai terlihat. Scroll yuk untuk informasi selengkapnya!

Deepika Padukone Pamer Baby Bump

img_title
Sedang Hamil, Deepika Padukone Ungkap Kisah Perjalanan Kesuksesan Para Wanita. (Foto: Instagram)

Ranveer Singh dan Deepika Padukone dapat dikatakan sebagai salah satu pasangan selebriti Bollywood favorit. Berawal dari cinlok, kini mereka telah menikah selama kurang lebih lima tahun.

Rumor kehamilan Deepika sering muncul sejak awal pernikahan mereka. Namun, kabar kehamilan itu resmi diumumkan oleh Ranveer dan Deepika pada Februari lalu melalui postingan Instagram. Anak pertama mereka ini diprediksi akan lahir pada September 2024 mendatang.

Sempat jarang tampil di publik, belum lama ini Ranveer Singh dan Deepika Padukone muncul untuk melakukan pemungutan suara dalam pemilihan dewan rakyat India. Keduanya tampil serasi dengan atasan kemeja putih.