Preity Zinta Klarifikasi Terkait Rumor Pergantian Namanya Menjadi Pritam Singh

Preity Zinta Klarifikasi Terkait Rumor Pergantian Namanya Menjadi Pritam Singh
Preity Zinta Klarifikasi Terkait Rumor Pergantian Namanya Menjadi Pritam Singh (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood, Preity Zinta, membagikan sebuah video di akun media sosial resminya X (dulu Twitter) untuk mengklarifikasi bahwa 'Pritam Singh' bukanlah namanya.

Preity Zinta mengatakan bahwa ia telah membaca berbagai laporan yang menyatakan bahwa ia telah mengganti namanya dari Pritam Singh menjadi Preity Zinta.

Membantah laporan-laporan tersebut, Preity menyatakan bahwa nama tersebut diberikan kepadanya oleh aktor Bobby Deol ketika mereka melakukan pengambilan gambar untuk film Soldier.

"Selama bertahun-tahun saya secara konsisten membaca di berbagai artikel media bahwa saya telah mengubah nama saya dari Pritam Singh Zinta menjadi Preity Zinta. Saya telah mencoba untuk meluruskan hal ini berkali-kali dengan mengatakan kepada semua orang bahwa, di lokasi syuting Soldier, @thedeol memanggil saya Pritam Singh sebagai sebuah lelucon (silakan tanyakan kepadanya mengapa dia memilih nama itu ketika Anda bertemu dengannya)." ujar Preity Zinta dalam unggahan video di laman X-nya, Kamis (14/12/2023).

"Film ini menjadi sebuah blockbuster, persahabatan kami berkembang dan sejak saat itu Pritam Singh - nama tersebut masih melekat pada saya ..... Bachaao Jadi untuk terakhir kalinya, teman-teman - Pritam Singh TIDAK PERNAH menjadi nama saya. Itu selalu menjadi Preity Semoga ini mengklarifikasi semuanya untuk selamanya," tambahnya.


Film 'Soldier' dirilis pada tahun 1998 yang disutradarai oleh Abbas-Mustan, merupakan film terlaris ketiga pada tahun itu, dan menuai pujian dari para kritikus film dan para penonton.

Sementara itu, di sisi pekerjaan, aktris ini terakhir kali terlihat dalam film 'Bhaiaji Superhit' pada tahun 2018. Film ini merupakan sebuah film komedi aksi yang dibintangi oleh Sunny Deol, Arshad Warsi, Ameesha Patel dan Shreyas Talpade.