Lama Menghilang, Preity Zinta Comeback Main Bareng Sunny Deol di Film 'Lahore 1947', INI Reaksi Fans

Lama Menghilang, Preity Zinta Comeback Main Bareng Sunny Deol di Film 'Lahore 1947', Begini Reaksi Fans
Lama Menghilang, Preity Zinta Comeback Main Bareng Sunny Deol di Film 'Lahore 1947', Begini Reaksi Fans (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris cantik Bollywood Preity Zinta melakukan comeback layar lebarnya dan bergabung dengan Sunny Deol dan Aamir Khan, dalam film karya Rajkumar Santoshi 'Lahore 1947'.

Mengetahui Preity Zinta telah kembali main film lagi, para penggemar sangat antusias dengan kembalinya sang aktris ke dunia Bollywood.

Preity Zinta memang telah lama menghilang dari sorotan penggemar film India, dan kini kembali ke lokasi syuting dengan film yang sangat dinanti-nantikan, 'Lahore 1947'.

Memberikan sebuah kejutan besar bagi para penggemarnya, Preity menggunakan akun Instagramnya pada hari ini, Rabu (14/4/2024), untuk berbagi foto-foto di balik layar dari lokasi syuting.

Memposting sebuah foto dari papan genta film tersebut, ia menulis, "Di lokasi syuting Lahore 1947."

Ia juga mengunggah sebuah foto dirinya dengan rambut basah ketika ia berpelukan dengan sutradaranya, Rajkumar Santoshi.

Film 'Lahore 1947' menandai reuni Preity dengan Sunny Deol, setelah bekerja sama dalam film-film seperti 'Hero: Love Story of a Spy', 'Farz', dan 'Bhaiyaji Superhit'.

Para fans atau penggemar yang sangat gembira menulis di kolom komentar dan bertanya, "Kembalinya Preity?"

Yang lain berkata, "QUEEN IS BACK IN BOLLYWOOD!"

Berbagi kegembiraan mereka, yang lain berkata, "Tidak sabar untuk menonton Anda di layar lebar lagi..."


Film 'Lahore 1947' yang diproduksi di bawah bendera rumah produksi milik Aamir Khan, telah diumumkan pada bulan Oktober lalu.

Ini menandai kolaborasi pertama antara Sunny dan Aamir's Productions, dimana kedua aktor ini sebelumnya telah bekerja sama dengan Santoshi dalam proyek-proyek yang berbeda.