Preity Zinta Mengeluarkan Karakternya di FIlm 'Veer Zaara' Ketika Meminta Senyum Pada Semua Orang

Preity Zinta Mengeluarkan Karakternya di FIlm 'Veer Zaara' Ketika Meminta Senyum Pada Semua Orang
Preity Zinta Mengeluarkan Karakternya di FIlm 'Veer Zaara' Ketika Meminta Senyum Pada Semua Orang (Foto : Instagram)

Antv – Aktris cantik Bollywood Preity Zinta mengelurkan karakter seperti di film yang di bintanginya 'Veer Zaara', ketika ia meminta suaminya, Gene Goodenough untuk memberikan senyuman pada para tamu di pesta Idul Fitri yang digelar adik Salman Khan, Sohail Khan.

Sohail Khan, seperti tahun-tahun sebelumnya, mengadakan sebuah pesta Idul Fitri yang megah di rumahnya, yang dihadiri oleh banyak bintang Bollywood.

Salman Khan menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada para penggemarnya dari balkon apartemen Galaxy-nya sebelum tampil penuh gaya di pesta Idul Fitri sang adik, Sohail Khan.

Mengenakan kaos hitam yang ramping dan celana bermotif, Salman berpose dengan penuh percaya diri di depan para fotografer yang berkumpul di luar kediaman Sohail.

Secara khusus, ia tampil dengan penampilan yang dicukur bersih, yang menambah kesan karismatiknya.

Pada pesta tersebut, semua mata tertuju pada Preity Zinta yang memukau. Dia tampil dalam sebuah ansambel etnik hitam-putih yang elegan, yang mengingatkan para penggemar akan peran ikoniknya sebagai Zaara.

Preity Zinta mirip perannya dalam film musikal 'Veer Zaara' yang disutradarai oleh Yash Chopra, yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan pada tahun 2004.

Ditemani oleh suaminya, Gene Goodenough, yang terlihat gagah dengan pakaian serba hitam, pasangan ini menarik perhatian ketika mereka berpose mesra di depan kamera.

Dalam sebuah video yang kini menjadi viral, Preity terlihat memberikan tips berpose kepada sang suami, Gene, dan menyuruhnya untuk tersenyum.

Sungguh menyenangkan melihat pasangan ini begitu jatuh cinta, dan mereka tidak bisa mendapatkan cukup satu sama lain.

Pertemuan intim ini juga dihadiri oleh ayah Salman Khan, Salim Khan, kekasihnya yang dirumorkan bernama Ilulia Vantur, putra Arbaaz Khan, Arhaan Khan, dan komedian Sunil Grover, yang menambah suasana perayaan.


Sebelumnya pada hari itu, ada polisi yang menindak para penggemar di luar apartemen Salman yang menyebabkan kekacauan dan menghalangi lalu lintas sebelum penampilannya di balkon.

Pada kesempatan yang baik di hari raya Idul Fitri, Salman Khan menghibur para penggemarnya dengan mengumumkan proyek berikutnya yang berjudul 'Sikandar' yang berkolaborasi dengan AR Murugadoss, yang menambah kemeriahan perayaan tersebut.