Full Support, Lesti Kejora Bersyukur Rizky Billar Selalu Mendampinginya

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto : Instagram @rizkybillar)

Antv – Pasangan selebriti tanah air Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan terlihat harmonis dan saling menampakan kemesraaan di depan publik.

Pedangdut itu blak-blakan mengungkap rasa syukur karena sang suami, Rizky Billar selalu mendampingi memberi dukungan dan doa terbaik di setiap perjalanan kariernya. 

Jika melihat perjalanan cinta keduanya pada akhir 2022 lalu, prahara rumah tangga sempat menimpa mereka dan ditambah dengan isu KDRT.

Namun, rumah tangga Lesti dan Rizky Billar kembali akur dan kini semakin harmonis jauh dari gosip miring. Terlebih, kebahagiaan Lesti dan Billar saat ini semakin lengkap karena keduanya sudah memiliki buah hati.

Saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Lesti mengaku merasa sangat senang dan bersyukur karena Billar selalu memberi dukungan. Sebagai suami, Billar ingin selalu mendampingi Lesti dalam berbagai keadaan. 

"MasyaAllah pokoknya support dari suami mah selalu apapun yang penting positif. Sampe mau dateng ke sini pokoknya ya kalau kak Billar MasyaAllah lah kalau support sama istri," kata Lesti baru-baru ini.

Kemudian, Lesti juga mengungkap bahwa Billar adalah tipe suami yang selalu ada untuk istri dalam keadaan apapun.