WOW! Pedangdut Selvi Kitty dan Anyun Cadel Bakal Goyang Panggung Pesbukers Ramadan Hari Ini

WOW! Pedangdut Selvi Kitty dan Anyun Cadel Bakal Goyang Panggung Pesbukers Ramadan Hari Ini
WOW! Pedangdut Selvi Kitty dan Anyun Cadel Bakal Goyang Panggung Pesbukers Ramadan Hari Ini (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Program Pesbukers Ramadan siap menghibur penonton di rumah sepanjang Bulan Suci Ramadan dengan menghadirkan para pemain serta bintang tamu yang seru dan WOW.

Hari ini, Kamis, 14 Maret 2024, Pesbukers Ramadan mendatangkan Pedangdut Selvi Kitty dan Anyun untuk menemani penonton menjelang saat berbuka puasa.  

Setelah sebelumnya menghadirkan El Rumi dan Asha Shara, panggung Pesbukers Ramadan kali ini kedatangan dua bintang tamu yang tidak kalah menarik, Selvi Kitty dan Anyun.

Lantas, siapakah sosok Selvi Kitty dan Anyun? Berikut profil singkatnya:

1. Selvi Kitty

Selvi Kitty adalah penyanyi dangdut tanah air yang melambung setelah merilis single Punya Kamu pada 2014 lalu. Pemilik nama lengkap Selvi Isti Apriani ini juga telah melebarkan sayapnya ke seni peran.
 
Selvi lahir di Tasikmalaya, 20 April 1993. Sejak kecil, bakat menyanyinya telah diasah. Saat ia duduk di bangku SMP, Selvi bergabung dengan grup band di kota kelahirannya.

Namun, sayangnya itu tidak lama karena Selvi jauh lebih menyukai musik dangdut. Ia pun resmi jadi pedangdut saat duduk di kelas 3 SMP.
 
Pada tahun 2010, Selvi mencoba peruntungannya dengan mengikuti ajang Mamamia Show yang tayang di Indosiar. Namun, dirinya hanya sanggup bertahan hingga masuk 7 besar.
 
Selang dua tahun, Selvi pun memutuskan untuk hijrah ke ibuokota demi mengejar mimpinya.

Pertama-tama, Selvi bergabung dengan Duo Walang Sangit. Namun, setelah setahun bersama dirinya memutuskan untuk keluar dan bersolo karier.
 
Selvi mengawali debutnya dengan single Punya Abang yang dirilis saat usianya 22 tahun.

Masih di usia yang sama, Selvi yang saat itu berada dalam naungan label TX Music pun merilis single kedua bertajuk Selfie.

Dari sinilah, nama Selvi Kitty pun semakin melambung. Ia pun menjajal kemampuan akting dalam sinetron Ksatria Pandawa 5.

Pada tahun 2015, Selvi pun pindah ke label Nagaswara. Lalu di tahun berikutnya, Selvi merilis single Wajar (RoelS Mix) dan Obatnya Apa Ya (Roy. B Radio Edit Mix).

Sedangkan pada tahun 2017, dua single lagi kembali ditelurkan olehnya yaitu Takut Kamu Hilang dan Cintaku Sekuat Tiang Listrik.

Tentang kehidupan pribadinya, Selvi resmi menikah dengan Rangga Ilham Suseno pada 18 Februari 2018.

Rangga Ilham merupakan karyawan salah satu televisi swasta dan pernah menjadi manajer Vicky Prasetyo.

2. Anyun Cadel

Anyun Cadel adalah pria pemilik nama asli Ariska Dwi Priyono, A.Md., lahir 15 April 1991, selama ini dikenal sebagai komedian tunggal dan pemeran.

Pria yang berasal dari Rancaekek, Bandung ini telah ber-stand up comedy sejak tahun 2013, saat ia bergabung dengan komunitas Stand Up Indo Jatinangor.

Pada tahun 2014, Anyun pertama kali tampil di televisi sebagai perwakilan komunitas tersebut di ajang kompetisi Liga Komunitas Stand Up.

Kala itu, Anyun tampil bersama tiga rekannya yaitu Andika Ramadhan, Gagah Putra, dan Ryvan Putra.

Mereka menghadapi komunitas Stand Up Indo Malang di putaran pertama. Namun Anyun dan rekan-rekannya harus tersingkir di ajang tersebut.

Pada tahun 2015, Anyun kemudian pindah ke komunitas Stand Up Indo Bandung untuk lebih mengasah kemampuannya sebagai seorang komika di komunitas yang lebih besar.

Nah... dengan sederet pengalamannya itu, Selvi Kitty dan Anyun siap untuk menemani ngabuburit ANTV Lovers lewat penampilan mereka di panggung Pesbukers, yang ditayangkan pukul 16.30 WIB di ANTV Rame.

Kira-kira, kejutan seperti apa yang akan ditampilkan El Rumi dan Asha Shara di Pesbukers Ramadan hari ini ya?

Diketahui, sesuai dengan tagline-nya yakni Hiburan Ngabuburit Paling Favorit, Pesbukers Ramadan ditayangkan setiap hari selama bulan puasa pukul 16.30 WIB untuk menemani penonton menjelang berbuka puasa.

Pesbukers Ramadan dibintangi Ruben Onsu, Ramzy, Ummi Quary, Jirayut, Anwar BAB, Mpok Alpa, Wika Salim, Lala Widy, Verrel Bramasta, Randy Martin, Aldi Taher hingga Ustaz Munawir Ngacir.

Penonton akan dibuat tertawa terpingkal lewat aksi para pemainnya. Ada games, talkshow, reality dan charity yang dibalut dengan konsep komedi.

Pesbukers Ramadan menghadirkan segmen TAJUR atau Tanya Juragan, yang berisi bincang-bincang akrab dengan seorang juragan dan asistennya.

Ada pula segmen SELOW (Sketsa Lorong Waktu, yang akan diisi dengan sketsa non fiksi yang beralih ke dimensi lain.

Tak lupa pula, ada segmen tausiyah yang dipandu oleh Ustaz Munawir Ngacir bersama para pemain Pesbukers.

Bahkan, ada segmen TABAH (Tantangan Membawa Hadiah) yang akan dimainkan oleh para pemain Pesbukers agar dapat memberikan hadiah ke orang yang membutuhkan.

Tonton terus Pesbukers Ramada setiap hari selama bulan Ramadan pukul 16.30 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.