Bocoran! Arlida Putri dan Lala Widy Siap Tampil di Malam Puncak Perayaan 31 HUT ANTV Indonesia Keren

Bocoran! Arlida Putri dan Lala Widy Siap Tampil di Malam Puncak Perayaan 31 HUT ANTV Indonesia Keren
Bocoran! Arlida Putri dan Lala Widy Siap Tampil di Malam Puncak Perayaan 31 HUT ANTV Indonesia Keren (Foto : Instagram)

Antv – Bocoran! Duo pedangdut Arlida Putri dan juga Lala Widy menjadi salah satu biduan yang akan tampil dalam acara malam puncak perayaan 31 HUT ANTV Indonesia Keren yang akan di gelar pada Kamis, 7 Maret 2024.

Kedua diva dangdut  tersebut belakangan ini kariernya sedang naik daun. Sebelumnya Arlida dan Lala Widy juga pernah tampil di acara ANTV, Kangen Joget.

Selain Arlida Putri dan Lala Widy, akan ada juga penyanyi lainnya yang akan hadir dalam acara tersebut. HUT ANTV ke-31 juga akan menghadirkan kolaborasi drama, aksi dan juga musik dalam satu pesta di panggung megah.

Berbagai musisi papan atas akan tampil dalam acara tersebut, sebut saja Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Happy Asmara, JKT48, Salma Salsabil, Davi Sumbing, Vita Alvia, Anji, Lyodra dan lainnya.

Selain dari musisi juga akan ada penampilan artis lainnya seperti Anwar BAB, Ria Ricis, Boy William, hingga Rina Nose.

Banyak kejutan yang jangan sampai dilewatkan oleh ANTV Lovers. Mulai dari pertemuan Denny Caknan dan Happy Asmara, serta ada juga penyanyi Go Internasional Putri Ariani yang aksi panggungnya sayang untuk dilewatkan.

Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV