Diterpa Rumor Perceraian, Aishwarya Rai Terlihat Bersorak di Samping Amitabh Bachchan

Diterpa Rumor Perceraian, Aishwarya Rai Terlihat Bersorak di Samping Amitabh Bachchan
Diterpa Rumor Perceraian, Aishwarya Rai Terlihat Bersorak di Samping Amitabh Bachchan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris global Bollywood, Aishwarya Rai Bachchan, terlihat bersorak untuk tim kabaddi milik suaminya, Abhishek Bachchan, Jaipur Pink Panthers, di Liga Pro Kabaddi di Mumbai pada hari Sabtu (7/1/2024).

Megabintang Amitabh Bachchan dan putri Aishwarya-Abhishek, Aaradhya, juga terlihat dalam sebuah video yang telah menjadi viral di berbagai platform media sosial.

Video tersebut menunjukkan keluarga Bachchan yang bersemangat bersorak untuk tim. Mereka juga terlihat mengenakan kaus biru Jaipur Pink Panthers. Mereka semua terlihat gembira saat tim memimpin selama pertandingan.

"@SrBachchan, @juniorbachchan & #AishwaryaRaiBachchan hadir untuk menyaksikan #JaipurPinkPanthers memenangkan pertandingan pertama mereka di Mumbai," demikian bunyi keterangan dari postingan yang dibagikan oleh Star Sports India.

Segera setelah video tersebut dibagikan di media sosial, seorang pengguna berkomentar, "siapa yang berbicara perceraian sedang terjadi?"

Seorang pengguna lain menulis, "Semua baik-baik saja di antara mereka."


Diketahui, beberapa waktu lalu, beredar rumor di platform-platform media sosial bahwa pernikahan Abhishek dan Aishwarya sedang dalam masalah dan keduanya sedang menuju perceraian.