Rilis Poster Film Baru yang Dibintanginya, 'Kalki 2898 AD', Amitabh Bachchan Sebut Pengalaman Baru

Luncurkan Poster Film Baru yang Dibintanginya, 'Kalki 2898 AD', Amitabh Bachchan Sebut Pengalaman Baru
Luncurkan Poster Film Baru yang Dibintanginya, 'Kalki 2898 AD', Amitabh Bachchan Sebut Pengalaman Baru (Foto : Kolase Istimewa)

AntvLegenda hidup Bollywood, Amitabh Bachchan meluncurkan poster karakter film baru yang dibintanginya, 'Kalki 2898 AD' dan mengatakan bahwa film tersebut merupakan pengalaman yang tiada duanya bagi dirinya.

Peluncuran penampilan pertama Amitabh Bachchan dari film epik fiksi ilmiah yang sangat dinanti-nantikan, 'Kalki 2898 AD' dilakukan pada hari ulang tahunnya.

Sejak itu, para penggemar telah menanti-nantikan lebih banyak lagi informasi mengenai karakter dari aktor ini di film epik fiksi ilmiah yang akan datang.
Beruntung bagi para penggemar, "Penantian telah berakhir," demikian bunyi tag line pada poster karakter baru yang dibagikan oleh sang Megabintang pada akun twitternya.

Dalam sebuah tweet, Big B membagikan poster tersebut dan menulis, "Ini merupakan sebuah pengalaman yang tiada duanya..."

Menggoda semua yang akan datang dalam film yang sangat dinanti-nantikan ini, ia menambahkan, "Pikiran untuk memikirkan produk seperti itu, eksekusi, paparan teknologi modern dan yang terpenting adalah ditemani oleh rekan-rekan kerja dengan kehadiran bintang super yang luar biasa..."

Poster ini muncul beberapa jam setelah tim ini meluncurkan sebuah poster yang mencolok dari Bachchan dengan pakaian putih, duduk di dalam sebuah kuil dan menatap ke arah seberkas cahaya.

Poster ini menampilkan kalimat, "Samay Aa Gaya Hai" (Waktunya telah tiba).


Disutradarai oleh Nag Ashwin, film 'Kalki 2898 AD' menjanjikan sebuah perpaduan yang menawan dari mitologi dan fiksi ilmiah futuristik.

Di tengah-tengah kegembiraan yang memuncak di sekitar film ini, laporan-laporan mengindikasikan bahwa para pembuat film ini bersiap-siap untuk sebuah pengumuman penting dalam beberapa saat lagi.