Jelang Tayang Perdana, ANTV Gelar Nobar Series India Hasrat Cinta, Kisah Drama Banjir Air Mata

Jelang Tayang Perdana, ANTV Gelar Nonton Bareng Series India Hasrat Cinta, Kisah Drama Banjir Air Mata
Jelang Tayang Perdana, ANTV Gelar Nonton Bareng Series India Hasrat Cinta, Kisah Drama Banjir Air Mata (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Stasiun televisi yang identik dengan series India, ANTV, kembali akan menghadirkan salah satu series terpopuler yaitu yang berjudul Yeh Hai Chahatein atau Hasrat Cinta.

Rencananya, series India 'Hasrat Cinta' akan tayang perdana pada Senin, 6 Mei 2024, mulai pukul 16.30 WIB.

Menjelang tayang perdana tersebut, ANTV pun mengadakan nonton bareng (Nobar) untuk para komunitas dan pecinta series India.

Beberapa komunitas dan awak media berkesempatan untuk menyaksikan terlebih dahulu series India 'Hasrat Cinta'.

Saat penayangan, tergambarkan jika series India terbaru dari ANTV ini, bisa membuat hati para penonton campur aduk.

Sejak awal-awal kisah dimulai, beberapa karakter mencoba ditampilkan sebagai epilog atau pembuka kisah, yang terlihat seperti sosok yang baik, namun ternyata memiliki hati yang busuk.

Bahkan beberapa penonton terlihat meneteskan air matanya ketika melihat karakter utama dalam series ini yaitu Preesha harus menjalani hidup bersama dengan orang yang jahat.

"Gak bisa nahan sedih pas ngeliat Preesha berjuang demi Saransh padahal dia bukan anak kandungnya," ucap salah satu penonton, Jumat (3/5/2024).

Kiki Zulkarnain, Chief Program and Communication Officer ANTV berharap dengan hadirnya series terbaru ini dapat menambah variasi pilihan program bagi pemirsa.

“Semoga series Hasrat Cinta atau Yeh Hai Chahatein ini dapat menghibur pemirsa dan menemani pemirsa setia di rumah,” ungkap Kiki Zulkarnain.

Hasrat Cinta dengan judul asli Yeh Hai Chahatein mengisahkan tentang pengorbanan Preesha (Sargun Kaur Luthra) seorang dokter kandungan cantik.

Dia harus membesarkan keponakannya Saransh (Vidhaan Sharma) seorang diri, karena kakak perempuannya Mahima meninggal dunia saat melahirkan.

Dalam perjalanannya Saransh mengidolakan Rudraksh (Abrar Qazi), seorang bintang rock terkenal yang angkuh, terkesan dingin dan tidak percaya akan cinta.

Di sisi lain, demi memuluskan karirnya, Yuvraj yang berprofesi sebagai pengacara berpura-pura jatuh cinta kepada Preesha, karena mengetahui kalau ayahnya adalah seorang hakim.

Tak hanya sampai disitu, Yuvraj juga mengetahui bahwa Saransh merupakan keponakan dari Rudraksh berusaha memeras dan mencelakai Rajeev, ayah kandung Saransh.

Kematian Rajeev membuat Rudraksh bersumpah akan membalaskan dendam sang kakak. Hingga ia menemukan fakta bahwa Saransh adalah putra Rajeev dan mengira Preesha adalah ibu kandungnya.

Rencana Yuvraj pun berjalan dengan mulus hingga di hari pernikahan tiba, Rudraksh menggagalkan dengan menggantikannya menjadi mempelai pria agar mendapatkan hak asuh dari Saransh.

Preesha dan Rudraksh tinggal di rumah bersama demi keponakannya. Akankah kebersamaan Preesha dan Rudraksh menumbuhkan benih cinta?

Jangan lewatkan Series India 'Hasrat Cinta' yang akan tayang mulai Senin, 6 Mei 2024, mulai pukul 16.30 WIB. Hanya di ANTV Rame, juaranya series india. Nggak ada lawan!!