Perdana Tayang di ANTV, Film 'Young and Dangerous The Prequel', Kisah Kejamnya Dunia Triad

Perdana Tayang di ANTV, Film 'Young and Dangerous The Prequel'
Perdana Tayang di ANTV, Film 'Young and Dangerous The Prequel' (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Film terbaik Asia dalam Bioskop Asia, kembali disajikan ANTV, dan pada malam ini akan perdana tayang film 'Young and Dangerous The Prequel, yang berkisah tentang kejamnya dunia triad.

Film 'Young and Dangerous The Prequel' yang dirilis tahun 1998, adalah karya sinema Hong Kong, yang dibintang aktor Nicholas Tse, Daniel Wu dan Benyamin Yuen .

Dikisahkan, dua sahabat, Chan Ho-nam dan Chicken, memutuskan untuk bergabung dengan sebuah organisasi kriminal paling berbahaya di Taiwan.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Berikut Sinopsis film 'Young and Dangerous The Prequel' selengkapnya:

Film "Young and Dangerous The Prequel", membawa penotnon ke dunia kriminal yang gelap di Taiwan di mana dua sahabat, Chan Ho-nam dan Chicken, membuat keputusan berani untuk memasuki dunia triad yang berbahaya.

Dipimpin oleh tokoh kriminal berpengaruh Uncle Bee, mereka bergabung dengan triad Hung Hing, yang dipenuhi dengan anggota-anggota yang berani dan penuh ambisi.

Chan Ho-nam (diperankan oleh Nicholas Tse), seorang pemuda yang penuh semangat dan memiliki keberanian yang besar, bergabung dengan Big Head (diperankan oleh Daniel Wu), Chow Pan (diperankan oleh Benjamin Yuen), Chicken Chiu (diperankan oleh Sam Lee), dan teman-teman lainnya dalam upaya untuk menegakkan kekuasaan dan reputasi Hung Hing di dunia kriminal.

Namun, ketika mereka mulai merasakan kekuatan dan ketegangan di antara triad-triad lainnya, pertarungan demi kekuasaan mulai memakan korban.

Dalam perjalanan mereka melalui dunia gelap ini, mereka belajar bahwa kekuatan tidak datang tanpa konsekuensi. Kehidupan mereka diwarnai dengan persahabatan, pengkhianatan, dan pengorbanan.

Seperti apa kisahnya?

Saksikan selengkapnya dalam Bioskop Asia ANTV 'Young and Dangerous The Prequel' yang akan tayang perdana hari ini, Jumat malama ini, 3 Mei 2024, mulai pukul 22.30 WIB. Hanya di ANTV Rame!