Totalitas, Akshay Kumar Lakukan Adegan Aksi Senilai 15 Crore Meski Alami Cedera

Akshay Kumar
Akshay Kumar (Foto : Instagram @akshaykumar)

AntvAkshay Kumar dan Tiger Shroff syuting tanpa henti untuk film bergenre aksi yang menghabiskan pengeluaran besar, yakni berjudul Bade Miyan Chote Miyan, dengan disutradarai oleh Ali Abbas Zafar di Inggris selama satu bulan terakhir. 

Kedua bintang tersebut melakukan proses syuting untuk aksi dengan menggunakan sepeda, helikopter, mobil, dan banyak lagi yang dilakukannya di Inggris. Lewat syuting pekan lalu, Akshay Kumar mengalami cedera lutut serius saat melakukan adegan aksi.

“Akshay Kumar mengalami robekan parah di lututnya dan setiap hari bahkan berjalan dengan bantuan tongkat untuk memudahkannya. Namun, komitmen kerja dan profesionalismenya tetap terjaga di lokasi syuting. Meski cedera, dia terus syuting adegan aksi untuk Bade Miyan Chote Miyan dengan segala kehati-hatian,” ungkap sumber yang dekat dengan perkembangan tersebut. 

Proses syuting di Inggris saat ini adalah adegan aksi besar yang di mana produser Jackky Bhagnani menghabiskan Rs 15 crore.

img_title
Akshay Kumar. (Foto: Times of India)

“Ini adalah urutan pengejaran yang dirancang oleh sutradara pemeran pengganti Hollywood, Craig Macrae, dan Khiladi terluka di tengah syuting ini. Lebih dari Rs 15 crore diinvestasikan dalam urutan khusus ini dan berhenti syuting di sini akan mengakibatkan pekerjaan terhenti dan juga menyebabkan beberapa kerugian moneter bagi produsen," sumber itu menginformasikan.

Menambahkan lebih lanjut, Akshay selalu menjadi aktor yang ramah produsen dan karenanya memutuskan untuk melanjutkan pemotretan bahkan dengan lutut yang cedera.