Pasca Insiden Penembakan, Salman Khan Akan Mulai Syuting untuk Film 'Sikandar' Mei 2024

Pasca Insiden Penembakan, Salman Khan Akan Mulai Syuting untuk Film 'Sikandar' Mei 2024
Pasca Insiden Penembakan, Salman Khan Akan Mulai Syuting untuk Film 'Sikandar' Mei 2024 (Foto : Tangkap Layar)

AntvSuperstar Bollywood Salman Khan yang baru saja mendapat teror penembakan, dikabarkan akan memulai syuting untuk film 'Sikandar' karya AR Murugadoss pada bulan Mei 2024.

Keamanan di kediaman superstar Salman Khan di Mumbai, telah diperketat setelah terjadi insiden penembakan di luar rumahnya, Galaxy Apartment.

Sebelumnya, kami telah melaporkan bahwa aktor 'Tiger Zinda Hai' ini telah meminta anggota timnya untuk tetap melanjutkan rencana mereka tanpa membatalkannya.

Menurut laporan terbaru dari Midday, Salman akan memulai jadwal pertamanya untuk film 'Sikandar' pada bulan Mei.

Saat ini, Murugadoss sedang melakukan syuting film laga yang sementara berjudul SK23 dengan bintang Tamil Sivakarthikeyan, dan ia akan membagi waktunya antara proyek-proyek Hindi dan Tamil selama dua bulan ke depan.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa sebelum perilisan 'Sikandar' di bioskop, Murugadoss ingin menyelesaikan sebagian besar dari syuting film SK23.

Setelah menyelesaikan syuting jadwal pertama 'Sikandar' pada bulan Mei, Murugadoss akan kembali untuk menyelesaikan film Sivakarthikeyan pada bulan Juni.

Mulai bulan Juli, ia akan sepenuhnya fokus pada film yang dibintangi oleh Salman.


Pada kesempatan Idul Fitri, Salman Khan mengumumkan melalui Instagram bahwa film berikutnya bersama AR Murugadoss berjudul 'Sikandar' dan dijadwalkan untuk rilis pada Idul Fitri tahun 2025.

Ia membagikan papan judul yang berbunyi, "Sajid Nadiadwala mempersembahkan Salman Khan sebagai Sikandar."