Koleksi Box Office 'Bade Miyan Chote Miyan' Akshay Kumar dan Tiger Shroff, Hanya Meraih Rp103 Miliar

Koleksi Box Office 'Bade Miyan Chote Miyan' Akshay Kumar dan Tiger Shroff Hanya Mampu Melewati Rp103 Miliar!
Koleksi Box Office 'Bade Miyan Chote Miyan' Akshay Kumar dan Tiger Shroff Hanya Mampu Melewati Rp103 Miliar! (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Pengumpulan atau koleksi box office film 'Bade Miyan Chote Miyan' hari ke-8 hanya mampu melewati angka Rs 50 crore (setara Rp103 miliar), di pekan pertamanya.

Film 'Bade Miyan Chote Miyan' yang dibintangi oleh aktor papan atas Bollywood Akshay Kumar dan Tiger Shroff, mengalami kemunduran yang signifikan di box office.

Disutradarai oleh Ali Abbas Zafar, film 'Bade Miyan Chote Miyan' gagal memberikan kesan yang kuat pada akhir pekan pembukaannya, sehingga menimbulkan kekhawatiran akan kesuksesan komersialnya.

Menurut Sacnilk, 'Bade Miyan Chote Miyan' mencatat tingkat hunian Hindi secara keseluruhan sebesar 8.34 persen pada hari Kamis (18/4/2024), dengan perkiraan pengumpulan sebesar Rs 1.60 crore (setara Rp3.296 miliar).

Hal ini membawa total minggu pertamanya menjadi Rs 50.15 crore (setara Rp103.309 miliar), yang mencerminkan sebuah perjalanan yang menantang di box office.

Performa film ini yang kurang memuaskan terlihat dari awal yang kurang baik dan ketidakmampuannya untuk memanfaatkan akhir pekan Idul Fitri yang diperpanjang.

Meskipun memiliki ekspektasi yang tinggi, 'Bade Miyan Chote Miyan' kesulitan untuk menarik penonton ke bioskop, yang mengakibatkan penurunan pendapatan box office yang terus berlanjut.

Angka-angka box office yang mengecewakan telah menimbulkan pertanyaan tentang penerimaan film ini dan kemampuannya untuk mempertahankan minat penonton di masa mendatang.


Diketahui, film 'Bade Miyan Chote Miyan' dibuat dengan perkiraan anggaran yang cukup mahal, yakni sebesar Rs 350 crore (setara Rp712 miliar).