Shah Rukh Khan dan Putrinya, Suhana Khan, Akan Memulai Syuting Film 'King' di London, Inggris

Shah Rukh Khan dan Putrinya, Suhana Khan, Akan Memulai Syuting Film 'King' di London, Inggris
Shah Rukh Khan dan Putrinya, Suhana Khan, Akan Memulai Syuting Film 'King' di London, Inggris (Foto : Instagram)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan bersama putrinya, Suhana Khan, akan memulai syuting untuk film 'King'. Pasangan ayah dan anak ini akan memulai syuting di London, Inggris.

Shah Rukh Khan, akan berusaha sekuat tenaga untuk membuat film pertamanya dengan putrinya, Suhana Khan sukses besar.

Duo ayah dan anak ini, yang dikatakan akan bekerja sama untuk film berjudul 'King', telah memiliki rencana yang rumit untuk memulai syuting.

Kabarnya, sang superstar dan putrinya akan mulai mengerjakan proyek ini, paling cepat pada bulan Juni 2024.

Dalam beberapa detail baru yang dibagikan secara online oleh boxofficeworldwide, tim akan melakukan pengambilan gambar di London.

Saat syuting di London itu, rencananya akan ada beberapa adegan aksi yang intens yang akan dilakukan keduanya.

Menurut kabar yang beredar, tim produksi memiliki rencana yang ambisius, terutama berfokus pada pengambilan gambar adegan laga berintensitas tinggi yang menjadi bagian integral dari alur cerita.

Ekspektasi dilaporkan sangat tinggi karena 'King' siap untuk memberikan pengalaman sinematik yang mendebarkan, lengkap dengan adegan kejar-kejaran yang menegangkan.

Persiapan telah dimulai, dengan para pencari bakat yang secara aktif mencari lokasi-lokasi terbaik untuk pengambilan gambar film ini.

Berita mengenai jadwal syuting film ini muncul hanya sehari setelah laporan yang menyatakan bahwa SRK akan mengambil peran sebagai seorang tokoh yang beruban, seperti Don.


Sementara itu, Suhana dilaporkan sedang menjalani pelatihan untuk melakukan beberapa adegan epik dalam film ini.

Di belakang layar, Gauri Khan dan Siddharth Anand bergabung untuk memproduksi film 'King', yang dilaporkan memiliki anggaran yang sangat besar, melebihi 200 crore Rupee (setera Rp412 miliar).