Penampilan Spektakuler 30 Aktor dan 500 Penari dalam Perpaduan Unik di Film 'Welcome to the Jungle'

Penampilan Spektakuler 30 Aktor dan 500 Penari dalam Perpaduan Unik di Film 'Welcome to the Jungle'
Penampilan Spektakuler 30 Aktor dan 500 Penari dalam Perpaduan Unik di Film 'Welcome to the Jungle' (Foto : Tangkap Layar YouTube)

Antv – Film 'Welcome to the Jungle' memastikan para penonton mendapatkan perjalanan sinematik yang epik dengan perpaduan unik antara musik, humor, dan aksi yang menarik.

Disutradarai oleh Ahmed Khan dan diproduseri oleh Firoz A. Nadiadwallah, film ketiga dari franchise yang menghibur ini menampilkan seluruh pemain dalam sebuah tarian yang spektakuler.

Untuk pertama kalinya, lebih dari 30 aktor akan berkumpul bersama untuk sebuah lagu, diiringi oleh lebih dari 500 penari latar.

Koreografi oleh Ganesh Acharya yang terkenal dan dikomposisikan oleh Anand Raj Anand.

Film ini memiliki pemeran ensemble yang luas termasuk Akshay Kumar, Sanjay Dutt, Jackie Shroff, Suniel Shetty, Arshad Warsi, Raveena Tandon, Disha Patani, Lara Dutta, Jacqueline Fernandez, Shreyas Talpade, Tusshar Kapoor, Aftab Shivdasani, Paresh Rawal, Johnny Lever, Rajpal Yadav, Krushna Abhishek, Kiku Sharda, Daler Mehndi, Mika Singh, Mukesh Tiwari, Zakir Hussain, Yashpal Sharma, dan Sayaji Shinde dalam peran-peran penting.

Dijadwalkan untuk memulai pengambilan gambar pada akhir bulan April, para pemeran akan bersatu untuk sebuah nomor tarian yang megah.

Sebuah set yang rumit telah dibangun di Mumbai untuk menciptakan latar belakang yang sempurna untuk adegan yang spektakuler ini.


Film 'Welcome to the Jungle', sebuah produksi oleh Firoz A. Nadiadwallah dan disutradarai oleh Ahmed Khan, akan memikat para penonton dengan sebuah pertunjukan teater megah yang dipersembahkan oleh Base Industries Group.


Pemutaran perdana film 'Welcome to the Jungle' akan digelar pada Pekan Natal mulai 20 Desember 2024.