Sempat Dianggap Tak Menjual, Ternyata Ini Nama Panggung Reza Rahadian Dulu!

Reza Rahadian Nama Panggung Zaman Dulu
Reza Rahadian Nama Panggung Zaman Dulu (Foto : )

Tak banyak yang mengetahui jika di awal karier Reza Rahadian, ia sempat diragukan. Terlebih, namanya dianggap tak menjual sebagai seorang selebriti. Pada momen tersebut, Reza bahkan pasrah saat namanya diganti menjadi nama lain yang dianggap lebih populer dan keren. Hal tersebut terkuak dalam video yang diunggah di kanal Youtube Pandji Pragiwaksono.

"Gue baru tahu kalau Reza Rahadian namanya hampir Michael Reza," ungkap Pandji dilihat dari video di kanal Youtube Pandji Pragiwaksono pada Rabu, 17 Agustus 2022."

Jadi itu nama yang diusulkan untuk dipakai oleh seseorang yang megang gue zaman dulu karena menganggap nama gue tidak cukup menjual Reza Rahadian itu," imbuh Reza. "Ganti aja deh biar lebih gampang, biar mungkin lebih dianggapnya populis namanya. Itu tahun 2005/2006," sambungnya.

Rupanya, nama Michael Reza sempat dipakai selama beberapa waktu. Ada beberapa casting dan proyek FTV yang ia kerjakan dengan nama Michael Reza tersebut. "Jadi gue punya foto kompositnya. Kan dulu kalau kirim foto belakangnya biodata, buat casting, nah biodatanya itu tulisannya Michael Reza. Gue sempet kirim (foto komposit) dan ada (proyek yang nyangkut), FTV zaman dulu, nama Michael Reza," terangnya lebih lanjut.

Namun, nama Michael Reza tak bertahan lama. Pasalnya, ia merasa tak nyaman dengan nama itu. Terlebih, ia juga percaya jika nama asli pemberian ibunya akan lebih membawa berkah karena mengandung doa yang tulus dari sang ibu.

"Ya karena gue enggak merasa nyaman dengan nama itu. Gue lebih percaya nama yang diberikan oleh nyokap gue," pungkasnya. Reza Rahadian dan Pandji Pragiwaksono dikabarkan terlibat dalam satu proyek film yang berjudul Mendarat Darurat.

Film arahan sutradara Padji Pragiwaksono tersebut mengangkat isu perselingkuhan yang dibalut komedi. Kabarnya, film itu akan tayang pada 8 September 2022 mendatang.