Hengky Kurniawan Beri Semangat Ridwan Kamil setelah Kembali Bekerja

Ridwan Kamil dan Hengky Kurniawan (Foto: Instagram @hengkykurniawan)
Ridwan Kamil dan Hengky Kurniawan (Foto: Instagram @hengkykurniawan) (Foto : )
Hengky Kurniawan menjadi salah satu artis yang memiliki banyak interaksi dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Usai Ridwan Kamil tiba di Tanah Air serta mengikhlaskan kepergian sang putra dengan menyatakan meninggal setelah hilang di Sungai Aare, ia melakukan doa bersama.
Setelah terjun ke dunia politik, Hengky Kurniawan kerap berinteraksi dengan Ridwan kamil. Di mana ia kini menjabat sebagai Bupati Bandung Barat.
Usai kabar hilangnya sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare, Swiss pada 26 Mei 2022, kini keluarga Ridwan Kamil telah kembali ke Tanah Air.Tak hanya itu, Ridwan Kamil dan keluarga telah mengikhlaskan kejadian hilangnya putra sulung yang akrab disapa Eril itu dengan mengganti status pencarian menjadi tenggelam dan dinyatakan meninggal.Setibanya di Bandung, Kang Emil sapaan Ridwan Kamil. Ia, menggelar acara doa bersama dan menerima tamu untuk memberikan semangat kepadanya. [caption id="attachment_522759" align="alignnone" width="512"] Ridwan Kamil dan Hengky Kurniawan (Foto: Instagram @hengkykurniawan)