5 Cara Menghilangkan Cat Rambut Dari Kulit

Kulit yang terkena pewarna rambut
Kulit yang terkena pewarna rambut (Foto : Freepik)

Antv – Kita punya berbagai macam cara untuk merubah penampilan, salah satunya dengan merubah penampilan dari warna rambut. Mengecat rambut merupakan hal yang paling digemari oleh banyak kaum muda-mudi di dunia ini.

Bahkan, tak jarang kita kerap berjumpa dengan orang-orang yang memiliki warna rambut berbeda-beda. Sampai hal tersebut juga turut kita lakukan demi mendapatkan penampilan yang maksimal.

Namun, dengan mengecat rambut juga menjadi permasalahan. Permasalahan tersebut datang ketika sedang melakukan pengecatan tidak memakai alas untuk melindungi kulit dari pewarna rambut tersebut, dengan begitu kulit akan terkena cat rambut.

Dengan tidak berhati-hati, pasti hal pewarna rambut akan menjadi mudah untuk masuk ke kulit dan menyebabkan masalah di kemudian harinya. Bahkan dapat menyebabkan alergi atau iritasi kulit yang parah.

Nah, ada cara sederhana untuk menghilangkan sisa-sisa cat rambut yang menempel pada kulit. Melansir dari PinkVilla, berikut 5 cara mudah untuk menghilangkan noda warna dari kulit. Simak artikelnya sampai habis ya!

1. Minyak Zaitun

img_title
Minyak Zaitun. (Foto : Freepik)